Beranda Entertainment SELEB Tangis Marion Jola Berbalas Tawaran Menggiurkan

Tangis Marion Jola Berbalas Tawaran Menggiurkan

5 menit baca
0
0
114
Marion Jola tersingkir dari ajang Indonesian idol 2018 di babak di babak spektakuler Top 6 yang berlangsung Senin (12/3) lantaran duduk diposisi voting terendah. (Foto: Instagram lalamarionmj)
Marion Jola tersingkir dari ajang Indonesian idol 2018 di babak di babak spektakuler Top 6 yang berlangsung Senin (12/3) lantaran duduk diposisi voting terendah. (Foto: Instagram lalamarionmj)

Sabigaju.com – Langkah Marion Jola di ajang Indonesian Idol 2018 ahirnya terhenti lantaran tersisih di ajang pencarian bakat tersebut.

Marion pun terlihat sedih dan penuh dengan linang air mata saat harus meninggalkan rekan-rekannya di Indonesian Idol 2018. Perjalanan Marion Jola harus terhenti di Top 6 Indonesian Idol 2018.

Kepergian marion membuat tinggal lima kontestan yang masih bertahan yakni Ayu, Joan, Maria, Abdul dan Ghea akan melanjutkan pertarungan mereka dalam memperebutkan tempat empat besar.

Voting Terendah

Marion Jola secara mengejutkan tereliminasi dari panggung Indonesian Idol 2018 sehingga finalis asal Kupang, Nusa Tenggara Timur itu tak bisa meneruskan ke babak selanjutnya.

Marion mendapatkan voting terendah, Marion harus meninggalkan panggung setelah sebelumnya bersama Ayu harus mendengarkan pilihan Indonesia.

Mengenakan busana berwarna merah dengan setelan jas dan celana panjang ditambah topi, Marion akhirnya terjungkal dari ajang Indonesian Idol.

Usul Wild Card Juri untuk Selamatkan Marion Ditolak

Tersingkirnya Marion Jola di babak spektakuler Top 6 Indonesian Idol 2018 pun membuat para juri berusaha membujuk pihak penyenlenggara, memberikan tiket wild card untuk Marion Jola. Dengan harapan Marion bisa kembali ke panggung Indonesian Idol 2018.

“Ya kami sedang mengusahakan wild card, karena juri sebenarnya tidak ingin dia keluar. Dari juri kami masih komporin bos-bos buat wild card,” sebut Maia Estianty di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Maia Estianty juga mengungkapkan, bukan berarti para juri mengecilkan kualitas menyanyi kontestan yang lain. Langkah ini hanya sekadar upaya, karena juri memang mendapat hak veto untuk menyelamatkan kontestan yang sudah tersingkir.

Namun sayangnynya usul tersebut tak dikabulkan. Pun demikian Maia Estianty yakin Marion akan mendapatkan jalan meniti kariernya.

Tawaran Menarik Pasca Tersingkir

Pasca tersingkir di babak Spekta Show Top 6, bukan berarti kariernya di blantika musik bakal bernasib serupa. Musisi Al Ghazali, yang notabene putra sulung Maia Estianty,rupanya sudah punya rencana buat Marion.

Al tak disangka-sangka telah mempersiapkan lagu buat dinyanyikan oleh gadis asal Kupang, Nusa Tenggara Timur, tersebut.

“Lagunya EDM (electronic dance music). Al punya banyak stoknya,” lanjut mantan istri musisi Ahmad Dhani itu.

Tak hanya itu, Maia bahkan sampai mengaku siap menjadi produsernya. Maia Estianty mengaku siap memproduseri Marion Jola usai ajang Indonesian Idol.

Sebelumnya, mantan istri dari Ahmad Dhani ini juga sempat mengungkapkan keinginannya menghidupkan Duo Ratu. Banyak yang menyebut, Marion Jola jadi kandidat terkuat untuk menggantikan Meichan yang kini telah solo karier.

Marion sendiri kini masih menyandang status pelajar kelas 12 atau kelas 3 SMA. Sama seperti siswa lainnya, Marion bersiap menyambut ujian akhir nasional. Marion Jola mengaku akan menyelesaikan pendidikannya dan fokus untuk lulus. (Sbg/Rig)

Comments
Tampilkan Lebih Banyak Artikel Terkait
Tampilkan Lebih Banyak rigo
Tampilkan Lebih Banyak Dalam SELEB
Komentar ditutup

Lihat juga

Mengerikan! Rihanna Ternyata Seorang Kleptomania

Sabigaju.com – Kleptomania alias dorongan untuk mencuri yang tidak dapat dikendalika…