Sabigaju.com – Penyesalan selalu datang terlambat. Begitulah kira-kira yang dirasakan rapper kenamaan Iwa K. Sejak diciduk pihak kepolisian bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Banten atas kepemilikan tiga linting ganja.

Kondisi Iwa K kian terpuruk. Melalui kuasa hukumnya, Chris Sam Suwi, Rapper Tanah Air, Iwa K mengaku menyesal telah mengkonsumsi barang haram narkoba jenis ganja yang membuat dirinya kini berurusan dengan pihak berwajib. Dikatakan Chris, Iwa K sampai-sampai menangis karena menyesali perbuatannya itu.

"Dia (Iwa K) langsung menyampaikan dan menangis di depan saya. Dia juga menyampaikan kepada fans juga menyesal karena dia sering kampanye anti narkoba. Dia sangat menyesal,” ungkap Chris di Mapolresta Bandar Udara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Iwa K kini berstatus sebagai tersangka.Ia positif menggunakan narkoba jenis ganja.

Saat ditangkap pihak bandara Soekarno-Hatta, Iwa K kedapatan membawa tiga linting ganja yang disimpannya di dalam bungkus rokok.

Dari kasus tersebut, Iwa K berharap memetik pelajaran berharga dan berharap bisa kembali berkarya di industri hiburan Tanah Air.

“Dia berharap setelah kasus ini selesai, dia bisa produktif lagi dalam menciptakan lagu dan benar-benar jadi pelajaran buat dia," lanjut Chris.(Sbg/Ink)

Comments