Sosok yang menarik
(Foto: Freepik.com)

Sabigaju.com – Banyak orang yang merasa kalau mereka tidak memiliki kepercayaan diri ataupun keyakinan mereka pada diri mereka sendiri begitu kecil. Padahal tanpa disadari , mereka adalah sosok menarik. Kehadiran mereka sering membuat orang terpana

Sebenarnya ada beberapa tanda yang bisa menunjukan seseorang adalah sosok menarik  lebih daripada yang  mereka pikirkan.

Nah, berikut sederet tanda kalau mungkin kamu nggak tahu betapa kerennya kamu sebenarnya!

Orang Lain Kerap Canggung di Hadapanmu

Ketika orang-orang bertindak canggung di sekitarmu, ni adalah tanda pertama kalau dirimu adalah sosok menarik lebih dari yang kamu pikirkan. .

Kondisi ini seperti saat seseorang merasa kurang percaya diri atau sedikit malu ketika berada di depan wanita atau gadis cantik.

Jika kamu kerap merasakan hal ini terjadi. Sob, kamu adalah cowok yang menarik.

BACA JUGA: Gaes! Nih Tanda-tanda Rekan Kerja Naksir dan Ingin Kencan dengan Kamu

Kontak Mata

Ini juga pertanda kuat bahwa kamu menarik lebih dari yang kamu pikirkan. Pandangan singkat seseorang ke arahmu yang berakhir dengan sedikit senyum adalah sinyal yang ramah.

Mereka memiliki hasrat yang kuat pada Anda. Mereka hanya berusaha bersikap bijaksana untuk menahan diri dari memandang atau menatap Anda.

Ini terjadi karena ketika seseorang melihat sesuatu yang sempurna atau menarik, pikiran kita berkata untuk melihatnya lagi dan lagi. Hal ini memicu proses kimia berupa pelepasan hormon dopamin di otak kita dan kita merasa jauh lebih baik dengan itu.

Ketika Seseorang Muncul di Media Sosialmu

Ketika seseorang melihat foto dan menyukai fotomu ataupun mengomentari fotomu di media sosial itu adalah tanda kamu menarik lebih dari yang kamu pikirkan.

Sebab, siapa sih yang mau membuang-buang waktu untuk melihat foto ataupun memberikan komentar pada unggahan di media sosial kalau tidak menarik? Simpel kan!

BACA JUGA: Ragam Bahasa Tubuh yang Bikin Orang Suka Kepadamu

Sulit Mendapat Pujian

Ketika kamu 100% percaya diri dan yakin bahwa semua mata akan tertuju padamu? tetapi, pada akhirnya, hampir tidak mendapatkan pujian? Jangan kecil hati dulu , bisa jadi ini adalah tanda kamu adalah sosok menarik lebih dari yang kamu pikirkan.

Alasannya adalah orang-orang berpikir bahwa kamu menyadari menariknya dirimu dan kamu tidak perlu repot dengan pujian. Orang lain mungkin berpikir bahwa kamu terlalu lelah karena banyak perhatian.

Jadi, jika orang-orang di sekitar Anda tidak memberikan pujian ketika melihatmu, bukan berarti mereka menganggapmu tidak menarik.

Orang Berusaha Mendekati Anda.

Umumnya kita berusaha menjaga jarak dari orang-orang yang tidak menarik bagi kita.

Nah, jika seseorang memberikan getaran yang baik selama percakapan, biasanya jarak pun mulai berkurang. Bahkan mungkin ada sentuhan cepat di tangan atau lenganmu.

Kamu mungkin memperhatikannya ketika melakukan percakapan ceria dengan orang yang kamu sukai. Sinyal ini sangat jelas ketika tidak ada kebutuhan untuk memperpendek jarak.

BACA JUGA: 6 Rahasia Menjadi Pribadi yang Menawan Banyak Orang 

Orang Lain Sopan Kepadamu

Tanda lain yang menunjukan dirimu adalah sosok menarik adalah saat orang berbicara dengan hormat ataupun sopan kepadamu.

Bisa dibilang hanya sedikit orang yang membenci mu dan berbicara dengan tidak sopan kepadamu.

Dan jika ada orang yang bersikap begitu itu berarti mereka cemburu atau benci kepadamu lantaran tidak bisa menjadi sosok menarik sepertimu. (Sbg/Rig)

Comments