Sabigaju.com – Ajang penghargaan musik paling bergengsi di dunia, Grammy Awards 2018, resmi diselenggarakan Minggu (28/1). Berbeda dari tahun sebelumnya, Grammy Awards untuk pertama kalinya dihelat di luar Los Angeles yakni di Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat.

Grammy Awards selalu dibanjiri oleh para musisi dan selebriti dunia. Selain bersaing memperebutkan nominasi dan penghargaan di kategori masing-masing, penampilan para selebriti yang datang dan melewati red carpet selalu mencuri perhatian publik.

Terutama untuk para selebriti wanita yang menghadiri Grammy Awards 2018. Busana dan make up yang digunakan sangat menarik dan mampu menghipnotis siapapun. Lalu, siapa ya kira-kira the best dressed and make up? Berikut sederet selebriti yang sukses tampil memukau di Grammy Awards 2018.

1. Lady Gaga

lady gaga
Sumber: Instagram Lady Gaga

Lady Gaga tampil dalam balutan gaun glamor bernuansa hitam dengan aksen brokat atau lace. Gaun super mewah pelantun Bad Romance ini adalah perpaduan sempurna antara bodysuit dan slit skirt. Jubah panjang megar berwarna hitam dengan glitter menambah kesan megah.

Melengkapi penampilannya, Lady Gaga menggunakan riasan wajah yang bold. Riasan wajah Lady Gaga berfokus pada mata yang bernuansa smokey eyes. Menyeimbangkan riasan mata, Lady Gaga menggunakan lipstick berwarna nude. Sedangkan riasan rambutnya, Lady Gaga mengepang rambutnya yang membuat penampilannya semakin klasik.

2. Lana Del Rey

lana de rei
Sumber: Pop Sugar

Dalam balutan gaun krem dengan belahan tinggi dari Gucci, Lana Del Rey tampil sensual dan memesona. Gaun ini semakin mewah dengan taburan bebatuan bagai bintang di bagian bahu dan gaun bagian depan. Kesan glamor semakin kental dengan pemakaian kalung panjang dan gelang.

Pemilik nama asli Elizabeth Woolridge Grant ini juga tampil maksimal dengan rambut bob yang dibiarkan terurai dengan headpiece yang unik. Sementara, make up yang digunakannya sangat natural. Hanya ada penekanan pada winged eyeliner yang menjadi ciri khasnya. Lipstick yang digunakan pun berwana nude. Cantik bukan?

3. Rita Ora

Rita Ora
Sumber: Instagram Rita Ora

Rita tampil memukau dalam balutan gaun hitam dari Ralph & Russo. Rita Ora semakin sensual karena gaunya yang ia kenakan berpotongan one-shoulder dan memiliki aksen slit pada bagian kirinya.

Selain itu, terdapat sentuhan kristal silver di bagian bahu, dada dan pinggul. Gaun berbahan velvet ini semakin mewah dengan perpaduan perhiasan Lorraine Schwartz. Rita memilih gaya yang lebih glamor dengan pulasan lipstik berwarna vampy red dan gaya rambut bergelombang yang klasik.

4. Anna Kendrick

Anna Kendrick
Sumber: Instagram Anna Kendrick

Tak menggunakan gaun, namun penampilannya stunning. Yap, itulah Anna Kendrick. Anna Kendrick memakai setelan blaze dan celana abu-abu lansiran Balmain yang dipadupadankan dengan bustier lace.

Bintang Pitch Perfect ini memang menonjolkan kesan boyish atau tomboy. Namun tidak meredupkan kesan seksi dan feminin yang dilengkapi sepatu berjenis pump berwarna pink. Anna Kendrick juga tampil cantik dengan make up natural yang sederhana. Sedangkan rambutnya yang bergelombang dibiarkan terurai.

5. Camilla Cabello

Sumber: Reuters

‘Yang baju merah jangan sampai lolos’. Jargon dari Warkop DKI ini nampaknya cocok untuk Camilla Cabello. Bagaimana tidak, penyanyi lagu Havana ini tampil mempesona dan membuat siapapun tak ingin berhenti memandangnya. Camilla Cabello dalam balutan gaun merah mentereng dari Vivienne Westwood Couture.

Gaun berbahan satin ini memiliki siluet ala mermaid yang membuat penyanyi bertubuh mungil terlihat seksi. Ditambah aksen kerut pinggul yang menonjolkan bentuk tubuh Camilla Cabello. Camilla Cabello mengaplikasikan make up flawless yang simpel namun membuat wajahnya terlihat glowing. (Sbg/Aq)

Comments