Carissa Putri (Instagram carissa_puteri)

Sabigaju.com – Siapa yang tak ingat dengan pemeran Maria Girgis di film Ayar-Ayat Cinta yang booming di tahun 2008 silam. Yup, kini Maria alias Carissa Putri telah menjadi sosok mamah muda yang cantik dan Fashionable.

Setelah menikah dengan pengusaha Navies Abdullah Naif dan memiliki seorang anak yang tampan bernama Quenzino Acana Naif. Kehidupan Carissa Putri cukup berubah, wajah cantiknya sudah jarang sekali tampil di layar kaca ataupun layar lebar.

Kendati demikian, kecantikan alami yang dimilki oleh pemain film serta sinetron tetap terpancar dalam setiap penampilan Carissa Putri

Kini di tengah kesibukan menjalani perannya sebagai ibu rumah tangga dengan sangat bahagia. Mengurus sang suami, Navies Abdullah Naif dan putra kecilnya, Quenzino merupakan sebuah anugerah baginya.

Carissa Putri saat bersama putranya, Quenzino Acana Naif (Instagram carissa_puteri)

Kendati disibukkan dengan berbagai urusan seputar rumah tangga, namun wanita kelahiran 31 tahun ini juga tak lupa untuk menjaga penampilan. Carissa memiliki hobi olah raga yoga yang sudah digelutinya selama kurang lebih 7 tahun belakangan..

Kini Carissa telihat lebih fokus mengurus keluarganya, ia lebih banyak menghabiskan waktu bersama putranya Q. Meski telah menjadi mamah muda, Carissa justru semakin terlihat cantik dan Fashionable, banyak sekali netizen yang memuji gaya berbusananya.

Punya Koleksi Fashion Ratusan Juta tapi doyan Sandal Jepit

Walaupun memiliki koleksi busana yang bernilai ratusan Juta namun Carissa Putri tetap masih suka mengenakan Sandal jepit loh (Instagram carissa_puteri)

Bahkan, tak hanya gaya fashion yang dikenakan Carissa saja yang berubah setelah menikah. Carissa juga lebih sering menghabiskan waktu bersama suami dan anaknya di Eropa. Selain itu, berbagai brend fashion terkenal mulai dari pakaian, aksesoris, tas hingga sepatu yang ia kenakan sekarang pun mencapai harga puluhan juta.

Namun diakui Carrisa Putri bahwa dirinya mengaku tak pilih-pilih soal pakaian, pakaian murah pun tak masalah buatnya. Carissa mengaku bahwa koleksi bajunya ada yang berharga di bawah seratus ribu rupiah.

Gaya casual Carissa Putri. (Instagram carissa_puteri)
Gaya casual Carissa Putri. (Instagram carissa_puteri)

Meski kerap tampil cantik dengan penampilan feminim yang biasa ditampilkannya, Carissa justru mengaku senang berpenampilan santai. Ia lebih memilih bepergian mengenakan sandal jepit ketimbang sepatu high heel

Kini Carissa ternyata lebih suka mengenakan fashion yang casual, dan santai saat sehari-hari. Karena menurutnya hal tersebut sudah bisa membuatnya nyaman. Penampilan Carissa Putri yang sederhana ini juga semakin terlihat sempurna dengan make up natural yang ia kenakan setiap harinya.(Sbg/Elv)

Comments