Para member BTS alias Bangtan Sonyeondan saat tampil di acara Tonight Show yang dipandu presenter kondang Jimmy Fallon. (Foto : Instagram jimmyfallon)
Para member BTS alias Bangtan Sonyeondan saat tampil di acara Tonight Show yang dipandu presenter kondang Jimmy Fallon. (Foto : Instagram jimmyfallon)

Sabigaju.com – Para member BTS (Bangtan Sonyeondan) membuat heboh para pecinta KPOP dan pemirsa televisi di Amerika Serikat (AS), lantaran muncul dalam akan acara talkshow The Tonight Show yang dipandu oleh presenter kondang Jimmy Fallon.

Warganet maupun Bangtan Army di seluruh dunia pun dengan gegap gempita mengelukan BTS lewat berbagai media sosial.

Bahkan di jagat Twitter Indonesia mereka mengusung tagar #BTSonFallon hingga masuk ke jejeran atas trending topic.

Lantas, apa saja yang dilakukan BTS saat tampil di acara tersebut?

Para Member BTS Ladeni Tantangan Fort Dance

Nah, salah satu hal menarik yang dilakukan oleh para member BTS saat tampil di acara The Tonight Show adalah kala mereka harus menghadapi sebuah tantangan yang diajukan Jimmy Fallon.

BTS and Jimmy Fallon Do the Fortnite Dance Challenge

BTS and Jimmy Fallon take on the Fortnite Dance Challenge

Dikirim oleh The Tonight Show Starring Jimmy Fallon pada Selasa, 25 September 2018

Para member boy band asal Korea Selatan itu diharuskan melakukan tarian yang dilakukan para karakter yang ada di game Fortnite.

Satu persatu para member BTS pun meladeni tantangan Fortnite dance tersebut dengan mengesankan. Hal itu terlihat dari unggahan di akun Facebook Tonight Show.

BTS Bawakan Lagu “I’m Fine”

JIka pada pekan lalu, para member BTS berhasil memanaskan ‘America’s Got Talent’ saat menjadi bintang tamu dan menyanyikan lagu ‘IDOL’ ,

Lagu tersebut kembali dibawakan oleh mereka saat tampil di acara tersebut dengan enerjik. Tak hanya itu, para member BTS juga membawakan lagu “I’m Fine”.saat tampil di acara The Tonight Show.

Meski “I’m Fine” bukan single andalan, lagu ini menjadi salah satu yang menarik perhatian fans.

Lagu “I’m Fine” ini dengan penuh emosi dan mampu menyampaikan isi pesan lagu yang mengungkapkan kondisi seseorang yang masih tetap bisa bertahan hidup dengan baik meski harus menanggung beban berat.

Member BTS Tampil di Sidang Umum PBB

Sebelum tampil di acara talkshow bersama Jimmy Fallon para member BTS mendapatkan kesempatan menyampaikan sepatah dua patah kata dalam pembukaan sesi ke-73 Majelis Umum Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) di New York, pada Senin (24/9)

Dalam acara yang sekaligus merupakan peluncuran kemitraan baru UNICEF “Generation Unlimited” dihadiri Sekretaris Jenderal PBB Antonio Guterres dan perwakilan dari seluruh dunia.

Dalam pidato BTS di hadapan majelis PBB menyampaikan  pesan yang sejalan dengan karya mereka melalui trilogi album “Love Yourself”.

Melalui album itu, para member BTS  mendengar cerita dari para penggemar mereka dari seluruh dunia, sembari membantu para penggemar mengatasi kesulitan dalam hidup mereka dan mengajak mereka mulai mencintai diri mereka sendiri. (Sbg/Rig)

Comments