MR. P Jumbo
Ada beberapa faktor mengapa Jmemiliki Mr. P Jumbo sebenarnya bisa menciptakan masalah yang cukup fatal baik bersama pasangan maupun bagi kesehatan diri sendiri.

Sabigaju.com – Salah satu impian besar bagi seorang pria adalah memiliki Mr. P jumbo alias berukuran besar. Hal ini dikarenakan pria ingin terlihat gagah di hadapan pasangan wanitanya yang alhasil, membuat dirinya terlihat semakin percaya diri.

Namun tahukah kalian? Memiliki Mr. P Jumbo besar justru akan menciptakan masalah yang cukup fatal baik bersama pasangan maupun bagi kesehatan diri sendiri.

Apa saja masalahnya? Langsung saja simakan 5 alasannya berikut ini.

BACA JUGA:

 

1. Oral Adalah Mimpi Buruk

Tak dipungkiri kalau banyak wanita masa kini yang  menyukai kegiatan oral seks terhadap Mr. P berukuran besar. Tapi perlu diingat bahwa besar disini bukan berarti Mr. P Jumbo yah yang “extra large” atau “Double XL”.

Justru apabila ukurannya besar nan tinggi banget, terkecuali ia memiliki luas mulut yang super lebar, ia akan kesulitan memasukkan seluruh Mr. P kita ke dalam mulutnya.

Dan kalaupun dipaksakan yang ada ia akan muntah di Mr. P kita. Eeeugh!.

2. Posisi Seks Yang Sangat Terbatas

Memiliki Mr. P Jumbo, sama saja membatasi eksplorasi gaya bercinta kita. Kita tidak akan bisa menggunakan gaya seperti 69, spooning, missionary, bahkan Woman on Top.

Bisa saja sih kalau dipaksakan. Tapi yang ada kepuasan yang didapatkan bakalan tidak maksimal dan bahkan tak menutup si wanita akan merasa kesakitan.

3. Ereksi Yang Tidak Maksimal

Sama seperti posisi seks, ereksi Mr. P Jumbo juga tidak akan maksimal. Memang, puncak ereksi Mr. P setiap individu berbeda-beda. Namun tetap saja, mereka yang memiliki ukuran besar akan sangat lama untuk mencapai titik puncak tersebut.

Selain itu, mereka juga harus menggunakan banyak pelumas untuk terus menegakkannya. Alhasil kegiatan seks pun berubah menjadi kegiatan menghabiskan baby oil dari awal hingga akhir.

4. Ukuran Celana Menjadi Masalah Serius

Tentunya bukan? Dengan memiliki ukuran Mr. P Jumbo yang super duper tersebut, tentunya even kita sedang tidak ereksi, Mr.P akan terlihat “ngecap” dari luar.

Alhasil, setiap bulannya ketika sedang belanja baju dan celana baru, kita pun jadi pusing sendiri untuk mencari celana pendek, boxer, maupun celana dalam (underwear) yang bisa meminimalisasikan “penampakan” penis kita tersebut.

5. Sensasi Kenikmatan Seks Sama Saja

Alasan lain mengapa pria sering memimpikan ukuran Mr. P  Jumbo adalah mereka ingin memberikan kenikmatan maksimal bagi pasangannya. Tapi pandangan ini SALAH BESAR!

Emangnya penis kita Burger Whooper. atau French Fries yang jika semakin besar ukurannya, semakin nikmat ketika memakannya ? Yang ada sebenarnya kenikmatan yang didapatkan sama saja. Standar-standar saja.

Malah seperti yang telah disinggung sebelumnya, terkadang masalah menyakitkan Ms.V pasangan. Mau sebesar atau setinggi apapun ukurannya, kenikmatan seksual itu lebih dipengaruhi oleh cara kita dalam me-manage “permainan” yang sedang berlangsung.

Jadi kalaupun ukuran Mr.P kita sekecil kaki semut pun, kalau kita cerdas dalam mengelolanya dan tentunya memiliki kualitas sperma yang sangat unggul, kenikmatan yang benar-benar hakiki pun akan langsung terasa.

Sehingga dengan penjelasan ini, bisa disimpulkan memiliki Mr.P yang kecil bukanlah masalah besar. Seperti yang dikatakan di poin akhir, walau ukuran kita dianggap kecil, asalkan masih berfungsi dengan sangat baik, hal tersebut justru lebih baik.

Lagipula untuk apa kita pusing-pusing untuk mendapatkan ukuran besar tersebut? Bersyukurlah guys. Karena semua atribut fisik yang kita miliki sudah diberikan Tuhan yang maha esa. Apapun yang diberikan-NYA ke kita adalah sempurna. (Sbg/Mrv)

Comments