Chicco Jerikho dikabarkan kini menjalin hubungan cinta dengan Putri Marino. (Foto: Instagram chicco.jerikho)

Sabigaju.com – Jelang akhir tahun publik dihebohkan dengan kabar kedekatan bintang Film ‘Filosofi Kopi‘, Chicco Jerikho dan Putri Marino. Keduanya bahkan dikabarkan telah menjalin hubungan sejak beberapa pekan lalu.

Terlebih lagi saat momen Tahun Baru 2018 ini mereka berdua berani menunjukkannya secara tegas kepada publik.

Harapan Chicco dan Putri Marino

Chicco dan Putri sepertinya melewatkan waktu pergantian tahun 2017 bersama namun tak dijelaskan dimana mereka merayakannya. Dengan mengenakan topi jenis fedora yang dibagian depannya bertuliskan Happy New Year 2018 Baik Putri maupun Chicco secara terpisah menuliskan harapan mereka.

Lewat Akun Instagram, Chicco mengunggah foto Putri yang memakai topi tahun baru dan menyampaikan harapannya. Dalam captionnya, Chicco menyebut bahwa tahun baru  2018 bakal penuh dengan cinta dan sebuah  harapan baru.

Unggahan Chicco Jericho di akun Instagramnya (Foto Instagram
Unggahan Chicco Jericho di akun Instagramnya (Foto Instagram chicco.jerikho)

Demikian pula halnya yang dilakukan oleh Putri Marino, ia mengunggah foto Chicco dan menyebut bahwa ada banyak cerita yang akan tertulis di tahun 2018. Bintang film POSESIF ini juga berharap bahwa semesta akan memberikan restu kepadanya.

Unggahan putri Marino di Akun Instagramnya (Foto Instagram putrimarino)

Meski tanpa ungkapan cinta satu sama lain, namun keberanian mereka untuk posting wajah masing-masing sudah menjadi tanda bahwa memang ada kedekatan di antara mereka. Sepertinya hanya tinggal menunggu waktu kapan mereka berdua akan mengungkapkan kisah asmara ini ke publik dengan gamblang.

Kedekatan Chicco dengan Putri menjadi lembaran baru bagi sang aktor. Putus dari Laudya Cynthia Bella, Chicco sempat dikabarkan dekat dengan Mikha Tambayong, namun nampaknya hubungan mereka tidak berlanjut ke arah yang lebih serius.

Chicco  Jerikho pun jatuh hati ke Putri Marino. Hal ini juga menjadi bukti bahwa tidak ada hubungan spesial antara Putri dengan Adipati Dolken, yang sebelumnya sempat disebut mengalami cinta lokasi usai syuting POSESIF.

Awal Kedekatan Chicco dengan Putri Marino

Kabar kedekatan Chicco dengan Putri mulai berembus ketika salah seorang  sahabat Chicco, Janna Joesoef, memajang foto mereka saat menghadiri acara fashion show yang digelar oleh Ghea Panggabean di sebuah hotel mewah di bilangan Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Kala itu Chicco memang tak cuma berpose berdua bersama Putri melainkan berempat, bersama kakak beradik Janna Soekasah dan Amanda Soekasah.

Chicco dan Putri marino saat menghadiri sebuah acara (Foto Instagram bornfashioned)

Namun yang menarik perhatian adalah caption yang ditulis oleh Janna. “With the couple of the year,” tulis Janna yang mengacu kepada Chicco Jerikho dan Putri.

Dan saat Chicco memajang foto tersebut di akun Instagram, sontak ramailah komentar warganet yang menanyakan hubungan antara dirinya dengan Putri Marino.

Bahkan tak sedikit dari mereka yang terkejut karena selama ini Putri malah dikabarkan dekat dan berpacaran dengan lawan mainnya di film Posesif, Adipati Dolken. Film itu berhasil mengantarkan Putri Marino memenangkan piala FFI 2017 dalam kategori Pemeran Wanita Terbaik. (Sbg/Rig)

Comments