Tahun Babi Tanah
Tahun Babi Tanah  diramalkan menurut astrologi China menjadi tahun yang hebat dalam berbagai perspektif kehidupan. (Foto: trome.pe)

Sabigaju.com – Hari ini Segenap masyarakat Tionghoa di seluruh dunia tegah bergembira merayakan Tahun Baru Imlek 2019 yang kali ini dikenal sebagai Tahun Babi Tanah (Bumi) menjanjikan keberuntungan dan berkat bagi semua tanda zodiak Cina.

Tahun Babi Tanah  diramalkan menurut astrologi China menjadi tahun yang hebat dalam berbagai perspektif.  Hal itu dikarenakan shio babi menarik kesuksesan dalam semua aspek kehidupan, i

Itulah mengapa  tahun ini menjadi  penuh harapan dan penting dari sisi keuangan. Di tahun Babi Tanah ini  juga, para  Investor dapat merencanakan untuk menginvestasikan sejumlah besar uang tahun ini.

Tahun Baru Imlek 2019 dimulai pada hari ini  Selasa, 5 Februari dan berakhir pada hari Jumat, 24 Januari 2020. Merupakan Tahun Babi Tanah yang datang tepat setelah Tahun Anjing Tanah (2018) dan sebelum Tahun Tikus Logam (2020).

Berikut ini prediksi umum kehidupan 12 shio sepanjang tahun 2019, yang dikenal sebagai Tahun Babi Tanah.

BACA JUGA:

 

Ramalan Shio Tikus 2019

Dalam horoskop Cina diprediksi bahwa di Tahun Babi Tanah ini akan membawa masa transisi bagi orang-orang yang lahir di bawah tanda Shio Tikus.

Tahun Babi Tanah
(Foto: astrotruths.com)

Semakin dekat dengan tahun sendiri, karena 2020 adalah Tahun Tikus Logam. Tahun ini akan penuh dengan kebahagiaan dan kemakmuran. Ini adalah periode terbaik bagi orang bershio Tikus karena akan mampu menemukan arah yang tepat.

Shio Tikus (Rat) akan memiliki dunia yang penuh dengan jalan terbuka di depan mata. Artinya sepanjang tahun 2019, akan ada beberapa pengalaman hebat.

Ramalan Shio Kerbau 2019

Melihat beberapa tanjakan dalam kehidupan pribadi, akan ada perubahan kepribadian dan mungkin diperlukan visi yang jelas di sektor kehidupan pribadi dan profesional.

Tahun Babi Tanah
(Foto: astrotruths.com)

Ada juga kemungkinan mendapatkan pengakuan sosial, merasa senang berada dalam sorotan, dan mampu mengekspresikan minat dan cita-cita dengan cara yang persuasif.

Ramalan Shio Macan 2019

Pada tahun Babi Tanah ini menurut Horoskop Cina, orang-orang dengan Shio Macan  mungkin akan menghadapi banyak tikungan.

Tahun Babi Tanah
(Foto: astrotruths.com)

Mungkin ada pasang surut sepanjang tahun ini, tetapi secara keseluruhan akan ada sisi positif. Shio Babi adalah teman rahasia Shio Macan, itulah sebabnya, 2019 dapat menjadi tahun yang berbuah bagi warga yang bershio harimau.

Ada kemungkinan menjalankan bisnis dengan sukses sejalan dengan kendali keuangan yang penuh.

Ramalan Shio Kelinci 2019

Orang-orang dibawah naungan shio Kelinci, mungkin mendapatkan suasana yang menguntungkan di dalam keluarga.

Tahun Babi Tanah
(Foto: astrotruths.com)

Hubungan dengan pasangan dan keluarga akan berlangsung hangat sepanjang 2019.

Shio Kelinci juga akan mendapatkan energi astral yang baik pada Tahun Babi Tanah ini. Energi ini secara positif mempengaruhi zodiak. Dengan demikian, mampu untuk membangun dan mengamankan masa depan dengan ketenangan.

Ramalan Shio Naga 2019

Sesuai dengan prediksi Astrologi Cina, orang-orang yang lahir dalam tanda shio Naga akan mengalami sukacita dan kemakmuran selama Tahun Babi Tanah ini.

Tahun Babi Tanah
(Foto: astrotruths.com)

Shio Naga akan bergerak maju dengan antusiasme dan kemeriahan sebagai ciri utama di tahun Babi. Diperkirakan juga bahwa kehidupan pribadi dan profesional akan tetap normal.

Sekali lagi akan menemukan harapan dan peluang yang terlewatkan. Siap-siap mengambil lompatan besar dalam petualangan baru selama 2019.

Ramalan Shio Ular 2019

Menurut Horoskop Cina untuk 2019, ini adalah tahun campuran (plus minus) bagi kelompok orang yang bershio Ular.

Tahun Babi Tanah
(Foto: astrotruths.com)

Di tahun Babi ini nampaknya tidak ada jaminan suasana humor dan kegembiraan yang bagus. bagi orang yang bershio ular.

Shio Ular mungkin menghadapi banyak kesulitan. Ini mungkin membuat gugup untuk berjuang dengan kekecewaan.

Ramalan Shio Kuda 2019

Menurut Horoskop Cina 2019, bagi orang yang bershio Kuda, tahun ini akan membawa pertumbuhan dan ekspansi dalam bidang bisnis.

Tahun Babi Tanah
(Foto: astrotruths.com)

di tahun ini Shio Kuda mungkin tidak hanya tumbuh secara finansial, tetapi juga juga merupakan waktu  untuk memikirkan dan merekonstruksi batin dan jiwa.

Ramalan Shio Kambing 2019

Orang-orang yang lahir dibawah naungan Shio Kambing diprediksi akan menikmati cinta dan kehangatan sepanjang siklus 2019

Tahun Babi Tanah
(Foto: astrotruths.com)

di Tahun Babi Tanah ini juga  akan ada kemungkinan terjadi kemajuan yang lebih jauh pada perkembangan di semua bidang kehidupan.

Ramalan Shio Monyet 2019

Prediksi Horoskop Cina 2019 menunjukkan bahwa Shio Monyet akan berevolusi secara spiritual dan berkonsentrasi pada kedamaian mental.

Tahun Babi Tanah
(Foto: astrotruths.com)

Tahun 2019 akan penuh berita baik untuk shio Monyet. Namun, kehilangan kesempatan untuk memamerkan bakat, kapasitas kerja, ambisi, dan semangat. Karena dilindungi oleh energi matahari,

Jika terlibat dalam hubungan asmara, ada baiknya di Tahun Babi Tanah ini untuk merencanakan pernikahan.

Ramalan Shio Ayam 2019

Para ahli perbintangan Cina memprediksi bahwa pada tahun 2019, orang-orang bershio Ayam akan menjadi sangat teratur, efisien, disiplin, dan bertanggung jawab.

Tahun Babi Tanah
(Foto: astrotruths.com)

Orang orang Shio ayam secara finansial lebih baik di tahun Babi. Mereka dapat menguasai kekuatan sendiri dan mencapai semua yang diinginkan.

Di periode Tahun Babi Tanah ini, mereka diprediksi tertarik untuk memikirkan orang lain sebelum memikirkan diri sendiri.

Ramalan Shio Anjing 2019

Tahun 2019  alias tahun babi Tanah diramalkan akan menjadi tahun yang cukup signifikan bagi orang-orang bershio Anjing

Tahun Babi Tanah
(Foto: astrotruths.com)

Dalam kedua aspek pribadi dan profesional, dapat memanfaatkan peluang untuk maju. Memetakan arah baru dan mengubah rencana masa depan. Ini adalah waktu ketika perlu merencanakan keuangan dengan sangat hati-hati dan penuh perhatian.

Ramalan Shio Babi 2019

Jika lahir dalam kekuasaan Shio Babi, maka tahun 2019 akan terbukti menguntungkan untuk kehidupan profesional. Menyaksikan perkembangan positif dari awal tahun.

Tahun Babi Tanah
(Foto: astrotruths.com)

Periode 2019 dapat disebut sebagai Tahun Kemajuan untuk warga dengan zodiak Babi Orang dengan Shio Babi dapat mengoptimalkan penggunaan semangat kewirausahaan dan kemampuannya untuk menghasilkan uang lebih banyak.

Untuk urusan cinta dan hubungan, shio Naga, Kelinci, atau Kambing bisa menjadi mitra ideal. Orang bershio Babi dan Kambing bisa jatuh cinta pada pandangan pertama. (Sbg/Rig)

Comments