Sabigaju.com – Nasib naas dialami artis peran Sheila Marcia, ia mengalami kecelakaan mobil di jalan tol Semanggi, Jakarta Pusat, Sabtu, (6/5). Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 04.40 WIB di jalan Tol Grogol – Cawang arah timur, tepatnya di Kilometer 6+700, seberang Hotel Sultan, Semanggi, Jakarta Selatan.

Mobil yang ditumpangi Sheila Marcia Rusak berat (Sabigaju / Rodrigo)

Kasubdit Gakkum Lantas Polda Metro Jaya, AKBP Budiyanto kepada awak media membenarkan jika kecelakaan itu memang telah terjadi pada pagi dini hari. Kecalakaan ini pihak kepolisian masih menyelidikinya. Diduga, kecelakaan itu terjadi karena kurang hati-hati saat mengemudikan mobil di jalan bebas hambatan itu alias Tol.

Bumper bagian depan Mobil yang di Tumpangi Sheila terlepas (Sabigaju/Rodrigo)

Dalam kecelakaan tersebut, Sheila Marcia menumpang mobil sahabatnya, Melodya Vanesha (pengemudi). Mobil honda Jazz yang ditumpangi Sheila Marcia bernomor polisi B1815 BVM. Peristiwa kecelakaan itu tampak parah karena bagian depan mobilnya rusak parah setelah menabrak sebuah truk.

“Diduga karena kurang hati-hati dan konsentrasi serta kurang menjaga jarak aman dengan mobil yang berada didepannya,” kata AKBP Budiyanto saat dihubungi via telepon seluler.

Berdasarkan infomasi, mobil honda jazz yang dikendarai teman Sheila Marcia itu menabrak bumper belakang mobil truk kemudian oleng ke samping kiri sehingga menabrak bagan pinggir jalan dengan posisi akhir kedua roda sebelah kiri berada diatas.

(Istimewa)

Akibat kejadian tersebut, pengemudi dan kedua penumpang mengalami luka serta dibawa ke RS.Medistra, sementara kedua kendaraan mengalami kerusakan. Tapi, setelah kejadian kendaraan dump truk dengan nomor polisi tidak diketahui meninggalkan tempat kejadian (TKP).

Sheila Marcia (Instagram sheilamarciajoseph)

Akibat peristiwa tersebut, mantan kekasih Anji itu mengalami luka di bagian mata dan tubuhnya. Hal tersebut diakui manajernya, Erni. Ia mengatakan kalau Melodya Vannesa dan Sheila Marcia tengah mendapatkan perawatan intensif dari pihak dokter rumah sakit.

“Sekarang masih dirawat intensif, masih di ICU. Kalau Sheila sendiri ada retak di tulang hidung sama dahi luka di dekat pelipis mata,” kata Erni saat dihubungi via telepon seluler.

Kecelakaan mobil membuat keluarga Sheila Marcia dan Melodya Vannesa prihatin. Pasalnya, pihak kedua keluarga masih merasa syok sehingga belum bisa dimintai keterangan secara detail.

“Keluarganya lagi sedih banget, belum bisa banyak bicara ya,” kata Erni.

Saat ditanya peristiwa kecelakaan itu, Erni belum bisa memberi informasi secara detail. Sebab, ia belum mendapat informasi secara langsung dari yang bersangkutan ataupun pihak kepolisian.

“Kalau itu, aku belum tahu pastinya karena mereka belum bisa diajak bicara ya, karena saya hanya tahu kalau Sheila-nya yang ngantuk lalu tiba-tiba nabrak pinggir jalan itu,” katanya. (Sbg/Dea)

Comments