Syahrini dan pengacara Hotman Paris Hutapea datang memenuhi panggilan pihak kepolisian terkait kasus First Travel pada Senin (10/10). (Foto: Instagram princessyahrini)

Sabigaju.com – Kasus First Travel hingga kini memang masih menjadi perhatian publik. Apalagi banyak artis yang dipanggil pihak kepolisian lantaran pernah memakai jasa First Travel untuk umrah, salah satunya Syahrini.

Hari Senin (9/10) lalu, wanita yang selalu berpakaian glamour itu kembali memenuhi panggilan penyidik Bareskrim Polri. Didampingi oleh kuasa hukumnya, Hotman Paris, Syahrini diberondong puluhan pertanyaan.

Berangkatkan 10 Orang Umroh

Namun ada yang menarik yang terjadi pada saat itu. Melalui Hotman, Syahrini berjanji kepada penyidik akan membiayai 10 korban jamaah First Travel untuk berangkat umrah.

“Jadi Syahrini janji ke penyidik kalau dia mau membiayai 10 orang untuk yang benar-benar lama menunggu,” kata Hotman kepada awak media di Gedung Bareskrim Polri, Jakarta Pusat.

Di tempat dan waktu yang sama, Syahrini menjelaskan janji yang dilontarkannya itu adalah wujud pertanggungjawabannya karena menggunakan jasa First Travel.

“Saya juga punya niat untuk membantu, barangkali dari diskonan (kontrak) ini, ada juga hak mereka yang terkena kepada saya,” katanya sambil mengenakan kacamata hitam.

“Naudzubillah saya enggak mau tersangkut di akhirat karena urusan uang, karena itu berat sekali urusannya sama Allah, kami juga akan membantu,” lanjutnya.

Nantinya Syahrini akan dibantu pihak penyidik untuk mencari 10 orang korban First Travel yang puluhan tahun menabung untuk menunaikan ibadah umrah.

Di lain sisi, Syahrini menampik jika dia berangkat umrah menggunakan jasa First Travel dengan tanpa biaya sepeser pun. Bahkan Syahrini mengeluarkan biaya lebih dari 200 juta untuk berangkat umrah.

Kacamata dan Fashion Penuh Sensasi Syahrini

Syahrini memberikan keterangan kepada wartawan usai memenuhi panggilan pihak kepolisian terkait  kasus First Travel padaRabu (27/9) lalu. (Foto: Instagram princessyahrini)

Bukan Syahrini namanya kalau tidak menggunakan pakaian yang bermerek dengan harga selangit. Begitupun saat dia datang ke Gedung Bareskrim Polri, Jakarta Pusat, Senin (9/10).

Saat itu hal yang paling mencolok pada dirinya adalah kacamata hitam yang terus menempel di wajah cantik wanita yang kerap menjadi trendsetter ini.

Di akun Instagram @fashionsyahrini, disebutkan kalau kacamata yang dipakai Syahrini saat pemeriksaan bukanlah kacamata sembarangan. Kacamata tersebut bermerek ‘Dolce & Gabbana’ tipe Square Frame Crystal Embellished Acetate Sunglasses.

Harganya? Jangan ditanya, untuk ukuran benda yang kecil itu, Anda harus merogoh kocek sebesar USD881 atau sekitar Rp 11.453.000.

 Syahrini
Saat pemanggilan pertama ke Bareskrim Polri terkait First Travel pada, Rabu (27/9) Syahrini mengenakan pakaian dengan harga yang fantastis. (Foto: Instagram princessyahrini)

Sebenarnya, pada pemanggilan pertama ke Bareskrim Polri terkait First Travel, Syahrini juga memakai pakaian yang cukup mahal.

Ia menggunakan kaos oblong merek Chanel seharga Rp. 12,8 Juta. Belum lagi topi yang ia pakai dengan merek Gucci seharga Rp. 5,7 juta.

Untuk Tas Gabrielle Small Hobo Bag Chanel yang dijinjingnya seharganya Rp. 66,3 juta. Sementara sepatu boot Chanel yang dipakainya bernilai Rp. 19 juta.

Adapun gelang Bvlgari yang menempel di pergelangannya bernilai Rp. 240 juta. Namun yang paling sensasional adalah soal jam tangan Rolex Oyster Cosmograph Paul Newman 6263 yang mencapai kisaran harga Rp.10 hingga 20 milyar.

Coba Sobat Sabi jumlahkan nominal barang yang dikenakan Syahrini. Fantastis kan? (Sbg/Ani)

 

 

 

Comments