Syahrini bersama Make up artist Mario Dedivanovi. (Foto: Instagram princessyahrini)
Syahrini bersama Make Up Artist Mario Dedivanovi. (Foto: Instagram princessyahrini)

Sabigaju.com – Memang tak pernah ada habisnya jika membahas soal kehidupan penyanyi cantik yang cukup kontroversial, Syahrini. Setelah beberapa waktu lalu Agnes Mo yang mendapat kesempatan untuk menjajal make up karya Mario Dedivanovic yang merupakan MUA (Make Up Artist) langganan keluarga Kardashian.

Kini pelantun lagu ‘Sesuatu’ itu juga mendapatkan kesempatan yang sama dengan Agnes Mo. Melalui berbagai postingan di akun Instagramnya, Syahrini terlihat mendampingi Mario Dedivanovic dalam acara peluncuran brand make up Lakme Absolute Reinvent yang berlangsung di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta.

Syahrini bersama Make Up Artist Mario Dedivanovic. (Foto: Instagram princessyahrini)

Mario Dedivanovic sendiri merupakan MUA yang dikenal dengan julukan King of Contouring, karena selain Kim Kardashian yang menjadi artis langganannya, sederet nama artis Hollywood lainnya seperti Jennifer Lopez, Katy Perry, hingga Priyanka Chopra juga sempat merasakan tangan handal makeup artist satu ini.

Ini yang Bikin Syhrini Mirip dengan Kim Kardashian

Pada acara peluncuran brand makeup Lakme Absolute Reinvent kemarin, Kamis (14/9). Mario yang diberikan kesempatan untuk merias wajah sang artis kala itu pun mengungkapkan pendapatnya tentang artis 35 tahun tersebut.

Mario saat mendandani riasan wajah Kim kadarshian (Foto: Instagram makeupbymario)

Mario mengatakan jika Syahrini mengingatkannya dengan Kim Kardashian. “Dia mengingatkanku pada Kim Kardashian,” ucap Mario saat ditanya mengenai pendapatnya tentang Syahrini.

“Mereka sama-sama bertubuh mungil dan punya kepribadian manis. Dia mempesona dan cantik luar dalam,” ungkap Mario.

Syahrini saat bertemu Kim Kadarshian (Instagram princessyahrini )

Buat Syahrini mungkin bisa merasakan dirias oleh MUA Internasional sekelas Mario Dedivanovic merupakan suatu kebanggaan tersendiri untuk dirinya.

Harga Jam Syahrini Bikin Geger Warganet

Sementara itu, beberapa waktu lalu, Syahrini juga sempat membuat heboh warganet setelah diketahui mengenakan jam tangan rolex dengan harga selangit yakni dengan kisaran harga dari Rp 10 miliar hingga Rp 20 miliar.

Syahrini membuat heboh warganet lantaran mengenakan jam yang harganya miliaran rupiah. (Foto: Instagram princessyahrini)

Jam tangan Rolex klasik dengan jenis Oyster Cosmograph Paul NewMan 6263 itu merupakan keluaran tahun 1969. Bahkan kabarnya jam tangan tersebut pernah terjual dengan Rp 51 miliar.

Tak heran memang jika Syahrini mampu memiliki jam tangan dengan harga mencapai miliaran rupiah tersebut. Karena memang selama ini, pemilik nama lengkap Fatimah Syahrini Jaelani ini selalu mengenakan berbagai brand aksesoris hingga fashion yang mencapai ratusan juta hingga miliaran rupiah.(Sbg/Elv)

 

Comments