Sabigaju.com – Syahnaz Sadiqah telah resmi menjadi istri dari Jeje Govinda. Bertepatan dengan Hari Kartini yakni Sabtu, 21 April 2018, keduanya melangsungkan pernikahan di Pine Hill, Lembang, Bandung.

Syahnaz dan Jeje memang mengusung konsep outdoor untuk pernikahannya. Di tengah rimbunnya hutan pinus dan sejuknya udara Lembang adalah lokasi yang mereka pilih untuk mengucap janji sehidup semati.

Pukul 13.00 WIB prosesi menuju akad dimulai. Syahnaz, diantar oleh kakak perempuannya, Nissya dan Nagita Slavina, kakak iparnya, memasuki area akad dalam balutan busana khas pengantin Sunda.

Tentu saja, adik dari Raffi Ahmad ini tak sembarang memilih tim untuk hari spesialnya. Renzi Lazuardi dipilih untuk merancang kebaya yang dikenakan saat akad. Penuh payet, kebaya ini membungkus badan semampai Syahnaz dengan sempurna.

Siger berwarna keemasan bertengger cantik di kepala perempuan yang akrab disapa Nanas ini. Riasannnya minimalis namun memaksimalkan pesonanya sebagai pengantin.

 

Pulasan di wajah Nanas adalah hasil kreasi dari makeup artist kenamaan, Bubah Alfian. Warna nude pada bibir sangat tepat untuk menyeimbangkan riasannya yang terpusat di mata. Hasilnya, riasan pengantin Syahnaz saat akad sangat mempesona!

Saat resepsi, penampilan Syahnaz tak kalah cantiknya. Mengusung tema internasional, resepsi Syahnaz dan Jeje pun terasa lebih kasual.

Seperti yang dilihat Sabigaju dari instagram sang fashion stylist yang menangani Nanas di hari istimewanya, Wanda Hara, gaun berwarna pale gold yang Nanas kenakan merupakan rancangan Yogie Pratama.

Ditambah dengan pearl necklace yang membingkai indah lehernya, makeup flawless yang mempermanis wajahnya, serta tatanan rambut yang sederhana, gaun berpotongan A line ini benar-benar membuat Syahnaz tampak cantik, anggun, dan elegan di waktu yang bersamaan!

Sobat Sabi setuju nggak, kalau penampilan Syahnaz di resepsi ini benar-benar bak tuan putri?

Syahnaz Sadiqah dinikahi Ritchie Ismail atau yang lebih dikenal dengan Jeje Govinda, dengan mas kawin emas 21 gram dan uang senilai Rp2.142.018,-. Tanggal 21 April 2018 dipilih karena tepat sehari setelahnya Jeje berulang tahun ke-35. Jadi, pernikahan dengan Syahnaz Sadiqah merupakan kado spesial bagi Jeje. (Sbg/Fitri)

sumber foto: Instagram @wanda_haraa

 

Comments