Sabigaju.com – Saat bulan suci Ramadhan yang penuh berkah, begitu banyak penyanyi tanah air yang membawakan lagu-lagu bernuansa religi dalam detik- detik menjelang buka puasa, yang tentunya menghibur para pecinta seni, terutama yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Salah satu personel Kahitna, Hedi Yunus mencoba untuk eksis di jalur Religi dengan mengeluarkan single berjudul Ramadhankan Hatiku karya Emha Ainun Najib atau Cak Nun dan Yovie Widianto beberapa waktu lalu.

Penyanyi Hedi Yunus mengungkapkan pengalaman spiritualnya lewat tembang 'Ramadhankan Hatiku' Lewat lagu tersebut musisi kawakan ini mengaku ingin berbagi kebaikan kepada para pendengarnya.

Menurut Hedi, berbagi kebaikan sejatinya memang bisa melalui media apapun, salah satu sarana yang sangat memadai adalah musik. Hedi Yunus berharap jika karya terbarunya akan disukai banyak orang.

Hedi Yunus (Istimewa)

Meskipun mahir menyanyikan lagu pop, Hedi mengaku merasakan sensasi berbeda saat menyanyikan lagu-lagu bernafaskan islam terlebih untuk lagu Ramadhankan Hatiku. Lirik yang sangat menyentuh seakan meneguhkan kita untuk menjalankan Ibadah puasa di bulan suci Ramadhan.

Simak saja lirik dalam lagu Ramadhankan Hatiku berikut ini:

Debar hatiku menunggu datangmu kasih

Khusyu kalbuku dirundung rasa rindu

Hari demi hari saat pertemuan suci

Nikmatnya bulan percintaan sejati

Ilahi Robbi pengasih penyayang

Engkau bukakan seluas semesta raya

Curahan taburan ampunan

Hamba hina dina bergelimang dosa

Malu hamba tunduk bersujud membenamkan muka

Hamba ucap syukur i’tikaf tafakur

Mohon perkenanMu ramadhankan hatiku

Buat kamu yang ingin menjadikan lagu Ramadhankan Hatiku sebagai Ring Back Tone di handphone mu, ikuti petunjuk dibawah ini yah

Lewat lirik penuh makna dalam tembang Ramadhankan Hatiku, Hedi mengajak kita merenung akan keutamaan Bulan Ramadhan sebagai bulan penuh ampunan dan rahmatan. (Sbg/Rig)

Comments