Hasrat seksual
Lewat sebuah survey yang dilakukan baru-baru ini terkuak sejumlah fakta mengejutkan dari kaum milenial dan generasi z tentang hasrat seksual alias keinginan tersembunyi mereka. (Foto: Health.com)

Sabigaju.com – Kini kita hidup di Dunia Teknologi Baru, di mana keinginan kamu yang paling terlarang kini dapat ditampilkan.

Nah belum lama ini SKYN, merek kondom non-lateks yang lembut, mengadakan survey intimasi untuk bertanya kepada 2.000 orang dari Generasi Z (18-22) dan Milenial yang representatif secara nasional (23-38) sejumlah  pertanyaan mulai dari penggunaan kondom, pendidikan seksual hingga posisi dan fantasi seksual tersembunyi mereka

BACA JUGA: Lima Kondom Seru untuk Malam Seksi Kamu Bareng Si Dia

Mayoritas Gunakan Kondom

Survei menemukan bahwa 65% responden Gen Z melaporkan menggunakan kondomsaat  menyalurkan hasrat seksual mereka.”sepanjang waktu” atau “beberapa waktu,” sementara hanya 54% dari peserta milenial menjawab hal yang sama.

Gen Z tampaknya mendapat pesan yang sedikit lebih kuat daripada milenium bahwa seks yang lebih aman adalah bagian penting dari kesehatan, ”komentar Rena McDaniel,seorang seksolog klinis yang juga pakar seks dan keintiman untuk Skyn ​​Condoms.

BACA JUGA: Bocoran Fantasi Seksual yang Kerap Menghampiri Pikiran Para Pria

60% Fantasi Tentang Threesomes

Dari asumsi, mayoritas responden survei yakni sebanyak 32 persen orang dewasa Millenial dan Gen Z secara terbuka menyatakan ketertarikan terhadap hasrat seksual berupa threesomes.

Namun mereka belum yakin untuk melakukannya sekalipun. Sementara 31% mengedipkan mata pada kuesioner seolah mengatakan “sudah pernah” ataupun “Sudah Lewat”

Meskipun mendambakan hasrat seksual threesome ternyata 69% Millennial tidak pernah benar-benar memiliki threesome. Yang mengatakan, karena hanya 38% mengatakan mereka tidak akan mempertimbangkannya, kita bisa melihat angka-angka ini berubah menjadi lebih seksi.

BACA JUGA: Benarkah Ukuran Mr. P Sangat Penting Bagi Para Wanita?

Ukuran Penis Penting

Hingga saat ini ukuran Mr. P masih terus menjadi perbincangan banyak kalangan. Hal itu terjadi lantaran adanya anggapan wanita lebih suka ukuran besar dalam hasrat seksual mereka.

Dan sebanyak 65% responden mengatakan bahwa ukuran penis penting.

BACA JUGA: Jangan Terburu-buru Jika Melakukan Doggy Style

Gaya Bercinta Doggy Style, Paling Diminati

Hasil survey juga mendapatkan sebanyak  57% mengatakan gaya doggy style  adalah posisi seks favorit mereka dan masuk dalam hasrat seksual mereka.

Gaya bercinta doggy style yang mengharuskan wanita dalam posisi merangkak atau berbaring telungkup sambil melakukan penetrasi penis perlahan dari belakang oleh pria. Hal ini akan menimbulkan rasa penetrasi yang dalam dan luar biasa oleh wanita.

Sementara gaya  misionaris mendapat suara 46%, dan cowgirl sebanyak 30%.

BACA JUGA: Lima Variasi Foreplay yang Bikin Gairah Bercinta Memuncak

Foreplay Penting

Foreplay alias sesi pemanasan bercinta merupakan aktivitas yang dilakukan untuk membakar gairah seksual sebelum masuk ke sesi inti penetrasi.

Pria harus memahami kalau wanita lebih menyukai foreplay dibandingkan hubungan seksual hingga penetrasi.

88% responden survei pirang mengatakan bahwa foreplay untuk  “pengaturan suasana hati” sangat penting.

Masturbasi Bukan Tabu Lagi

Statistik menunjukkan, rata-rata, orang-orang terlibat dalam 3 sesi ‘masturbasi dalam seminggu. hal itu menunjukan kau hasrat seksual berupa masturbasi sudah tidak tabu lagi dilakukan.

Survei ini juga mengungkapkan sejumlah temuan menarik lainnya, lebih sedikit berkaitan dengan keinginan dan lebih banyak berhubungan dengan kebiasaan:

28: durasi rata-rata sesi seks tunggal.
44% telah menggunakan vibrator.
27% pernah menggunakan dildo.
25% menggunakan borgol.
32% terkadang menggunakan pelumas, 30% tidak pernah menggunakannya, 26% jarang menggunakannya dan 12% selalu menggunakannya.
50% telah menggunakan DM di media sosial untuk sext.
37% telah memfilmkan diri mereka melakukan hubungan seks.

 

Comments