Sabigaju.com – Lagu Surat Cinta untuk Starla memang fenomenal. Sebab saat ini lagu tersebut sudah mencatat lebih dari 100 juta views. Jumlah tersebut merupakan rekor baru untuk video musik Indonesia. Sementara pesaing terdekat adalah video klip Dia yang dinyanyikan Anji.

Sebagai rasa syukur, Virgoun membuat video ucapan terima kasih pada para viewers di YouTube lantaran telah membuat rekor baru tersebut.

"Thank you for this achievement, the first local music video ever reached 100 millions views in Indonesia," tulisan yang muncul di video ucapan terima kasih.

Virgoun Tambunan (Instagram virgoun_)

Virgoun kemudian muncul untuk mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas keberhasilan mencetak rekor tersebut.

"Halo gue mau ucapin terima kasih semua viewers semoga lagu ini bisa menginspirasi semuanya. Semoga industri musik semakin bergeliat," ujar Virgoun.

Selain di-cover di beberapa belahan dunia, prestasi lainnya yang diperoleh Virgoun melalui lagu Surat Cinta untuk Starla tersebut adalah, diganjar sejumlah penghargaan di ajang SCTV Music Award.

Virgoun Tambunan meraih SCTV MusiC Awards 2017 (Instagram virgoun__)

Bahkan menurut kabar, film pendek Surat Cinta untuk Starla akan dibuatkan versi layar lebar. Isu yang santer terdengar, hak bisnis lagu Surat Cinta untuk Starla sudah dibeli sebuah rumah produksi senilai miliaran rupiah. Wah, selamat ya Virgoun.(Sbg/Nia)

Comments