Sabigaju.com – Siapa yang tak mendambakan pernikahan mewah? Semua orang pasti bermimpi bisa menikah mewah bak cerita di negeri dongeng. Ada beberapa artis yang dikabarkan telah menikah mewah, tapi sayangnya justru berakhir dengan perpisahan.

Memang sih, tak ada pasangan yang menginginkan perceraian sebagai akhir dari kisah cinta mereka. Namun bagaimanapun, publik pasti sangat menyayangkan perceraian yang mereka alami. Siapa saja sih artis-artis ini?

Nassar – Muszdalifah

Pernikahan Nassar dan Muzdalifah. (Foto: Youtube)

Pedangdut Nassar pernah menggelar pernikahan bersama mantan istrinya di Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Perikahan yang digelar pada Mei 2012 lalu ini diikuti dengan drum band dan arak-arakan pengantin serta kostum unik dan model berbusana glamor. Pasangan pengantin pun diarak dengan kereta kencana ungu layaknya Cinderella dalam negeri dongeng.

Sayangnya, mereka justru bercerai pada 24 Juli 2015 silam.

Bella Shofie – Suryono

Bella Shofie dan Suryono. (Foto: Instagram)

Pernikahan keduanya saat itu disorot oleh banyak orang karena dihelat dengan sangat mewah. Bella dan Suryono melaksanakan pernikahan di The Mulia Resort dan Villas, Nusa Dua Bali. Tak hanya itu, Bella juga nampak sangat anggun dibalut dengan gaun pengantin rancangan Ivan Gunawan.

Sayang, Suryono menggugat cerai Bella pada 10 Mei 2015 lalu lantaran merasa tak dilayani dengan baik oleh istrinya. Tak hanya itu, gaya hidup mewah Bella membuat Suryono merasa tak mampu untuk mendampinginya lagi.

Mariah Carey – Tommy Mottola

Mariah Carey dan Tommy Mottola. (Foto: Billboard)

Mereka menikah pada Juni 1993. Bagaimana tak terbilang mewah, kala itu Mariah Carey memakai busana pengantin seharga 25.000 dolar karya Vera Wang. Semua dana pernikahan dikisar hingga 500.000 dolar AS atau setara dengan Rp 275 juta. Tentu angka yang sangat fantastis di masa itu.

Namun akhirnya mereka bercerai pada 1997 karena Mariah Carey merasa Tommy Mottola terlalu mengekangnya.

Brad Pitt – Jennifer Aniston

Brad Pitt dan Jennifer. (Foto: Pinterest)

Kedua pasangan ini sangat diidolakan pada masanya. Mereka menikah pada tahun 2000 lalu di Malibu, California. Dengan taburan bunga, banyaknya musik yang mengiringi, serta pesta kembang api yang semarak membuat pernikahan keduanya nampak begitu classy.

Sayang, Brad Pitt nampaknya telah terpincut oleh Angelina Jolie setelah mereka bermain dalam film “Mr. and Mrs. Smith”. Walau tak mengaku, namun tetap saja Brad dan Jennifer bercerai hingga akhirnya Brad Pitt malah melanjutkan hubungannya dengan Angelina Jolie.

Khloe Kadarshian – Lamar Odom
Brad Pitt dan Jennifer. (Foto; Pinterest)

Tak tanggung-tanggung, keduanya menghabiskan uang senilai 1 juta dollar untuk pernikahannya. Sama seperti Mariah Carey, Khloe memakai gaun pengantin rancangan Vera Wang yang ternama itu.

Namun keduanya bercerai pada tahun 2015 karena adanya isu Odom memakai narkoba dan Khloe dikabarkan selingkuh.

Itu dia lima selebriti yang menikah dengan sangat glamor namun dengan nahas berujung perceraian. Fenomena ini mengisyaratkan bahwa banyaknya biaya pernikahan tak menjamin hubungan seseorang langgeng hingga akhir hayat. Semoga kamu bukan jadi bagian dari mereka ya, Sobat Sabi! (sbg/Dinda)

Comments