Memulai Kencan
(Foto: pexels)

Sabigaju.com – 2019 sudah berlalu/ Kamu yang masih single ingin memulai kencan di tahun 2020 ini?

Terlalu lama menjadi single dn barangkali dapat membuatmu lupa seperti apa rasanya cinta. Cinta yang dimaksud bukanlah cinta dari keluarga atau teman, tetapi dari kekasih hati.

Lalu, bagaimana caranya kamu memulai kembali jika sudah terlalu lama menjadi single? Berikut ini adalah cara untuk memulai kencan kembali untukmu yang sudah lama single.

BACA JUGA: Ungkapan yang Pas Pasca Mengalami Kencan yang Buruk

Memanfaatkan Aplikasi Kencan

Pertama-tama kamu dapat mulai menyelami apakah yang membuatmu terlalu lama menjadi single?

Barangkali pekerjaan membuatmu terlalu berfokus pada karier sehingga kamu pun melupakan urusan cinta-cintaan dan sulit menemukan pasangan yang tepat.

Untuk itu, tidak ada salahnya menggunakan aplikasi kencan yang sudah beredar sekarang. Dengan Artificial Intelligence (AI), kamu dapat saja menemukan teman kencan yang mungkin langsung ‘klik’.

Cobah deh  cara kekinian untuk memulai kencan di tahun 2020 ini.

Coba Lihat Sekelilingmu

Jodoh seringkali tidak tahu kapan serta dimana datangnya. Barangkali, jodohmu berada di sekitarmu. Kamu dapat mencoba melihat sekeliling karena bisa saja jodohmu adalah rekan kerja atau orang-orang yang berada dalam lingkunganmu.

Kamu juga harus mencari tahu status mereka, sebaiknya jangan dekati wanita yang sudah menikah atau memiliki kekasih. Bagaimana pun, kamu harus menghormati hubungan orang lain.

Walaupun nantinya kamu tidak berada dalam hubungan yang terlalu serius, kamu pun memiliki obrolan yang menyenangkan dengan mereka.

BACA JUGA: Foodie Calls, Tren Kencan Demi Dapat Makan Gratis

Coffee Date

Agar mendapatkan kesan rileks dan natural, tidak ada salahnya kamu mencoba coffee date dengan si dia sebagai cara memulai kencan di tahun yang baru in.

Hal ini akan membantumu memiliki kedekatan personal dengan si dia. Ketika kamu merasa tidak nyaman bercakap dengan orang asing, kamu dapat mengakalinya dengan menyesap kafein.

Untuk lebih menambah kenyamanan, kamu dapat mengajaknya untuk sama-sama meminum kopi di tempat minum kopi yang sudah menjadi andalanmu. Bukankah kedengarannya menyenangkan?

BACA JUGA: Kencan Kekinian Banyak Bikin Kecewa Anak Zaman Now

Jadi Diri Sendiri

Jangan lupa untuk tetap menjadi diri sendiri serta jangan mencoba untuk menjadi orang lain saat memulai kencan di tahun 2020.

Menjadi diri sendiri akan membuatmu mudah dicintai dengan versimu yang sebenar-benarnya.

Kamu kemudian akan dicintai dengan tidak menjadi orang lain. Bukankah menyenangkan menjalani hubungan tanpa topeng dan menjadi diri sendiri?

Selamat memulai kencan di tahun yang baru ini yah gaes!. (Sbg/Vania)

Comments