Berteman
meski sebenarnya hanya ingin berteman, pria sering dituduh sebagai aktor utama pemberi harapan palsu alias PHP dengan cara membuat perempuan ingin berharap lebih padanya(Foto: Unsplash)

Sabigaju.com – Pria seringkali merasa dituduh sebagai aktor utama PHP dengan cara membuat perempuan ingin berharap lebih padanya. Padahal si Pria sebenarnya hanya ingin berteman.

Kamu mungkin sering merasa perhatian, peduli, serta selalu ada kapanpun dibutuhkan oleh salah seorang perempuan yang dekat denganmu.

Nah, sebaiknya kamu  jangan membuat wanita merasa nyaman denganmu, jika niatmu hanya ingin berteman. Dan lebih jauh lagi, jangan deh membuat wanita jatuh cinta kepadamu, jika kau tak ada niat untuk menikahinya.

Menerka seperti apa posisi seorang perempuan di hati pria memang tidak mudah.

Berikut ini adalah beberapa tanda bahwa kamu hanya menganggap teman perempuanmu sebatas berteman saja.

BACA JUGA:

Kamu Jarang Menelepon atau Chat Duluan

Berteman
(Foto: Unsplash)

Barangkali kamu dan dia memang sering berkomunikasi, namun kamu jarang atau tidak pernah menghubunginya terlebih dahulu.

Itulah salah satu tanda bahwa kamu hanya menganggapnya teman. Kamu akan tetap meresponnya dan tidak mengacuhkan dia sekalipun kamu jarang memulai percakapan terlebih dahulu.

Kamu Tidak Pernah Merayunya di Depan Umum

Berteman
(Foto: Unsplash)

 

Kamu mungkin tidak pernah merayu dia atau menunjukkan ketertarikan padanya di depan umum.

Mungkin, ketika tiba waktunya kamu merayu dia ketika hanya berdua—kamu hanya mencoba untuk mencairkan suasana berteman atau bercanda saja dengannya.

Kamu Membicarakan Perempuan Lain

Berteman
(Foto: Unsplash)

Indikasi termudah untuk mengetahui apakah kamu benar-benar menganggapnya spesial atau tidak adalah dengan melihat apakah kamu membicarakan wanita lain ketika sedang bersama dengannya.

Jika ya, mungkin saja kamu hanya menganggapnya sebagai teman curhat yang baik sehingga kamu merasa nyaman ketika berbagi cerita dan curhat dengannya.

Kamu Lebih Sering Melihat Ponselmu

Berteman
(Foto: Unsplash)

Salah satu indikasi bahwa kamu tidak lagi merasa nyaman dengannya adalah ketika kamu akan lebih menikmati waktu bermain ponsel daripada berbicara dengan teman perempuanmu ini.

Kamu akan terlihat asyik sendiri dengan ponselmu karena barangkali kamu justru merasa lebih seru chat dengan perempuan lain.

Kamu Jarang Ingin Melakukan Sesuatu secara Spontan

Berteman
(Foto: pexels)

Kamu akan cenderung melakukan sesuatu secara spontan. Kamu sendiri tidak merencanakan sesuatu hal ketika sedang bersama dengan teman perempuanmu ini.

Kamu hanya akan melakukan hal yang ia inginkan atau apa yang diusulkan oleh teman-teman kalian ketika sedang berkumpul bersama.

Kamu akan Mendukungnya Berkencan dengan Pria Lain

Berteman
(Foto Unsplash)

Jika kamu hanya berteman, kamu akan mendukungnya melakukan kencan atau berhubungan dengan pria lainnya.

Kamu akan cenderung merasa senang dan bersemangat ketika mengetahui bahwa ia tengah melakukan pendekatan dengan pria lainnya. (Sbg/Van)

Comments