shandy aulia
Sumber: Instagram @shandyaulia

Sabigaju.com – Kehidupan rumah tangga artis tanah air memang tak pernah jauh dari terpaan gosip miring. Namun ada juga beberapa pasangan artis yang justru sukses mempertahankan keharmonisan rumah tangganya. Salah satunya artis cantik Shandy Aulia dan suaminya, David Herbowo. Mereka berhasil menciptakan sebuah pernikahan langgeng yang jauh dari gosip.

Menikah pada 12 Desember 2011 lalu. Dan sudah menjalani kehidupan berumah tangga kurang lebih hampir 7 tahun lamanya. Pasangan ini tak pernah sekalipun diterpa gosip miring. Meskipun belum dikaruniai seorang buah hati. Namun, keduanya tetap mampu menjaga keharmonisan rumah tangga mereka.

Pastinya Sobat Sabi penasarankan. Apa sih rahasia pernikahan langgeng Shandy dan David. Sampai-sampai mereka selalu terlihat harmonis dan mesra satu sama lain.

Shandy Aulia dan Suaminya Selalu Terlihat Mesra

Lewat berbagai postingan foto mesra yang diunggah Shandy di akun Instagram pribadinya, selalu membuat iri banyak orang yang melihat. Bahkan, Shandy juga sering menyematkan kata-kata romantis pada setiap fotonya bersama sang suami.

“Now only you and me…one day with our little baby…” tulis Shandy pada salah satu foto mesranya bersama sang Suami.

Shandy Tak Segan-Segan untuk Memberikan Pujian pada Suaminya

Tak hanya kerharmonisan serta momen romantis yang ditunjukan Shandy bersama suaminya. Cewek 30 tahun ini pun tak malu-malu untuk terus memuji kebaikan David padanya.

Bahkan, di saat Shandy mengakui semua kekurangannya sebagai Istri yang cerewet, manja dan belum bisa memasak selama 6 tahun menikah. Tapi David tetap mencintai dan menyayanginya dengan tulus.

“Dear my beloved husband… Thank you so much for everything ️selama sebulan kita pergi… sudah spent time menemani aku dan mama. Sudah sabar sama istrinya yang cerewet, manja, ribet sendiri dan suka buat pusing kamu ,” tulis Shandy.

“Terima kasih sudah banyak menerima segala kurangnya aku bisa terima istri yang ga bisa masak, cerewet, suka jutek, dan masih banyak lagi kurangnya aku. Paling berkesan sebenernya liburan saat ini karena aku bahagia melihat kebersamaan kamu dan my mom,” tambahnya.

Nah sekarang Sobat Sabi semua sudah tahu kan. Apa sih rahasia pernikahan langgeng dari seorang Shandy Aulia bersama sang suami hingga saat ini. Tetap mesra dan mengapresiasi apa yang dilakukan oleh pasangan memang sangat penting untuk menjaga kehamronisan.

Semoga apa yang diutarakan Shandy ini. Bisa bermanfaat juga untuk Sobat Sabi dalam membina rumah tangga. (Sbg/Slv)

Comments