Sumber: Instagram @spicegirlsnet

Sabigaju.com – Spice Girls dikabarkan akan membawakan soundtrack film James Bond 25. Hal ini diperkuat dengan adanya artikel dalam edisi baru National Enquirer, yang mengangkat tema, “Spice Girls Benar-benar Ingin Lagu OO7!”.

Dalam artikel tersebut, dikatakan bahwa Spice Girls yang beranggotakan Victoria Beckham, Melanie Brown, Melanie Chisholm, Emma Bunton, dan Geri Halliwell akan bertemu kembali dalam satu reuni. Reunion tersebut bukan hanya sekadar reunian, tetapi dikabarkan juga untuk rekaman soundtrack film James Bond berikutnya.

“Sangat gila bahwa grup vokal asal Inggris terbesar sepanjang masa belum menyanyikan soundtrack untuk film mata-mata terbesar di Inggris yang pernah ada,” ujar salah satu sumber seperti yang dillansir gossipcop.

Menanggapi spekulasi mengenai reunion Spice Girls, Victoria Beckham pun angkat bicara. Victoria Beckham bersikeras mengatakan tidak ada tur dan rekaman. Nampaknya menyanyikan lagu tema baru James Bond belum ada dalam agenda Spice Girls saat ini. Akankah Spice Girls menyanyikan soundtrack  untuk film James Bond berikutnya? Kita tunggu saja kejutannya.

Pengisi Soundtrack Film James Bond Sebelumnya

Sebelumnya film James Bond ini menggaet penyanyi Kawakan seperti Adele dan Sam Smith. Adele menyanyikan lagu Skyfall untuk Film Bond berjudul sama yakni Skyfall pada tahun 2012. Lagu tersebut mendapat penghargaan Golden Globes, the Brit Awards, dan Academy Awards.

Diberikan kepercayaan yang sama dengan Adele, Sam Smith ikut menyemarakan film James Bond dengan soundtrack berjudul “Writing’s on the Wall” di film Spectre (2015). Mengikuti jejak Adele, soundtrack tersebut juga mendapatkan penghargaan Golden Globes dan Academy Award.

Film James Bond Rilis Tahun Depan

Film James Bond sekuel ‘Spectre’ berjudul ‘Bond 25’ masih akan dibintangi oleh Daniel Craig. Film Bond 25 akan rilis pada 8 November 2019 di Inggris dan disusul negara-negara lain. Meski begitu, belum ada nama sutradara yang pasti untuk menggarap film ini. Beberapa nama seperti Denis Villeneuve, Martin Cambell, Yann Demange, dan David Mackenzie dikaitkan akan memimpin film Bond 25.

Sedangkan penulis skenario yang sebelumnya pernah terlibat dalam film Bond, Neal Purvis dan Robert Wade akan kembali menggarap naskah filmnya. Banyak yang berasumsi bahwa duet Wade dan Craig akan membuat film Bond selanjutnya lebih menarik seperti film sebelumnya. (Sbg/Aq)

Comments