ayat ayat cinta 2
Sumber: Instagram Raisa6690

Sabigaju.com – Tanggal 21 Desember nanti film Ayat Ayat Cinta 2 akan tayang perdana di seluruh bioskop nusantara. Tentu bukan Ayat Ayat Cinta bila tidak dibintangi oleh sederet artis yang terkemuka.

Fedi Nuril, Tatjana Safira, Chelsea Islan, dan Dewi Sandra merupakan sebagian artis terkemuka yang membintangi film ini. Selain dibintangi oleh artis-artis yang tidak perlu dipertanyakan kualitasnya, Ayat-Ayat Cinta 2 juga menggandeng beberapa diva pop Indonesia untuk mengisi soundtracknya. Melly Goeslaw dan Anto Hoed juga turut andil untuk menggarap soundtack film ini bersama empat diva lainnya.

Ayat Ayat Cinta bertabur Diva

Ke-empat diva Indonesia yang mengisi soundtrack film Ayat-Ayat Cinta 2 adalah Krisdayanti, Rossa, Isyana Sarasvati, dan Raisa. Krisdayanti yang menyanyikan lagu dengan judul sama dengan judul film ini, Ayat Ayat Cinta. Dikabarkan bahwa sebelum take vokal untuk lagu ini, Krisdayanti meminta izin kepada Rossa untuk membawakan lagu Ayat Ayat Cinta 2. Hal ini ia lakukan agar lagu ini nantinya dipenuhi oleh energi positif baik dari dirinya, maupun Rossa.

Lalu ada Rossa yang melantunkan lagu Bulan Dikekang Malam. Lagu ini akan menggambarkan karakter sosok Sabina yang diperankan oleh Dewi Sandra dalam film ini. Raisa dengan karakter vokal yang kuat, akan memberi kejutan pada penikmat musik dalam lagu Tangguhnya Wanita. Sedangkan Isyana Sarasvati dengan kemampuan vokalnya akan menyanyikan lagu Masih Berharap. lagu ini diciptakan khsusus untuk film Ayat Ayat Cinta 2 oleh Yovie Widianto.

Konser Ayat Ayat Cinta

Sehari sebelum film Ayat Ayat Cinta 2 diputar serentak di bioskop, MD Live Productions berencana menggelar konser musik dengan tajuk Ayat Ayat Cinta in Concert with Live Orchestra – The Colours of Love. Konser yang digelar dengan kerjasama Marygops Asia Group ini memilih Plenary Hall Jakarta Convention Center sebagai lokasinya.

Dengan menghadirkan ke-empat diva dan mungkin penyanyi lainnya dalam soundtrack Ayat Ayat Cinta 2, tiket untuk konser tersebut pun dijual pada kisaran 2 juta hingga yang terendah sekitar 500 ribu.

Kabarnya hingga kini, tiket konser ini sudah nyaris ludes. Bahkan untuk tiket festival seharga 800ribuan, sudah habis terjual. Jadi bagi Sobat Sabi yang ingin menonton konser ini, langsung cari tiketnya sekarang juga ya. (Sbg/Er)

Comments