Hari ini, Selasa (8/2) Bagus Clark dan Abdul Azis bakal memandu Bal-balan Show dengan berbagai topik menarik seputar dunia sepakbola dari dalam dan luar negeri (Foto Sabigaju.com)
Hari ini, Selasa (8/2) Bagus Clark dan Abdul Azis bakal memandu Bal-balan Show dengan berbagai topik menarik seputar dunia sepakbola dari dalam dan luar negeri (Foto Sabigaju.com)

Sabigaju.com – Beberapa pokok bahasan menarik bakal di bahas oleh Bagus Clark dan Abdul Azis dalam acara Bal-balan Show yang akan berlangsung pada hari ini, Kamis (8/2) jam 5 sore.

Bagus Clark dan Abdul Azis bakal membahas topik Mulai dari babak Semifinal Piala Presiden 2018, menguatnya isu pemecatan Antonio Conte oleh manajemen klub Chelsea, serta pro kontra soal penerapan tekhnologi VAR dalam pertandingan Sepak Bola.

So, langsung aja nih Nih Highlight Bal Balan Show.

Partai Semifinal Piala Presiden 2018

Bagus dan Azis bakal menyoroti Turnamen Piala Presiden 2018 yang kini telah memasuki babak semifinal. Empat tim Liga 1 yakni PSMS Medan, Persija Jakarta, Bali United, dan Sriwijaya FC telah memastikan diri melaju ke babak semifinal Piala Presiden 2018.

Empat tim semifinalis ini bakal saling adu taktik dan strategi untuk memperebutkan tiket final Piala Presiden 2018.

Partai Semifinal Piala Presiden Bakal dibuka dengan laga PSMS Medan vs Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, pukul 19.30 WIB.

Bagus dan Azis juga bakal memberikan ulasan siapa dua tim yang paling pantas maju ke babak final Piala Presiden 2018 yang sedianya bakal digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Nasib Antonio Conte

Isu pemecatan terhadap Antonio Conte juga bakal menjadi pembahasan Bagus dan Azis dalam Bal Balan Show sore ini. Belum lama ini, Chelsea menelan kekalahan 1-4 dari Watford seusai takluk 0-3 dari Bournemouth di Liga Inggris pekan lalu.

Hasil buruk dalam dua laga tersebut jelas membahayakan nasib Antonio Conte di Chelsea. Nah seperti apa ulasan Bagus dan Aziz perihal nasib Conte di klub berjuluk The Blues tersebut? Pastinya menarik menyimak analis Bagus dan Aziz soal nasib Conte di Chelsea

Teknologi VAR

Hal menarik lainnya yang juga bakal di bahas Bagus dan Azis adalah apakah Jagat Sepakbola sudah membutuhkan tehnologi video untuk membantu wasit, sudah lama dipakai sama tenis, basket ataupun bulutangkis?

Teknologi VAR sendiri sudah diterapkan dalam pertandingan Liga Italia. Namun demikian, penyelenggara Liga Inggris hingga kini masih belum memiliki minat untuk menggunakan teknologi itu.

Masih banyak informasi menarik lainnya yang bakal di kupas Bagus dan Azis di Bal-balan Show. So, jangan Lupa untuk menyaksikannya sore Ini pukul 17.00 di sini. (Sbg/Rig)

Comments