pernikahan kahiyang dan bobby
pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution_ (Foto: All Seasons Photo)

Sabigaju.com – Walau sudah berlalu, nyatanya hingga awal minggu ini kemeriahan pernikahan Kahiyang dan Bobby masih terasa.

Salah satu yang menjadi sorotan warganet adalah pengakuan Iis Dahlia yang enggan mengantri di acara pernikahan Kahiyang dan Bobby.

Hal itu pun berbuntut panjang. Iis bahkan sempat dinilai menghina kota Solo, Jawa Tengah. Pasalnya, saat diwawancarai salah satu acara Infotainment yang ditayangkan RCTI, Iis mengaku bingung soal penginapan di kota Solo yang dianggapnya kecil.

Inul Jadi Terseret

Sorotan makin bertambah panas manakala pedangdut Inul Daratista ikut terseret. Postingan Inul di akun Instagramnya soal hajat mantu Presiden Jokowi dianggap oleh netter untuk menyindir Iis Dahlia.

Inul saat bertemu dengan Presiden Jokowi beberapa waktu lalu. (Foto: Instagram inul.d)

” PRESIDENKU MANTU… Hampir semua pejabat teras, wong penting se-Indonesia klo bs hadir smua utk turut serta memberikan restu dan doa’nya. Bpk kita Jokowi sangat njawani banget… terlihat ketika prosesi mantu ini digelar sampe tukang becak aja terlibat tanpa harus d bayar,” tulis Inul seraya mengunggah foto dirinya tengah bersalaman dengan Presiden Jokowi.

“Meskipun undangan lisan yg bapak sampaikan buat kita, sungguh saya bangga sekali, bisa hadir apalagi di perhelatan presiden kebanggaan kita bersama. Sederhana, saking sederhananya sampe smua segan klo gak hadir, (salut) pakde Jokowi.. ,” lanjut Inul.

Istri Adam Suseno itu juga mengucapkan selamat kepada Kahiyang dan Bobby dan mendoakan agar rumah tangganya terus bahagia sambil mendoakan presiden Jokowi.

“Semoga sang pengantin SAMAWA nggih pakde dan pakde juga harus ttp bugar sehat, perjalanan urus negri msh tengah jalan… byk yg ingin pakde selesai krn dengki dan rakus akan kekayaan negri ini. Dan pakde bisa jagain itu. Sukses lancar dlm perhelatan akbar pernikahan si putri bahagia seluruh keluarga,” ucap Inul.

” Aku nerimo ucapan IDUL FITRI dr pak presiden jokowi undangane aku laminating ku taruh dilemari cantik campur dgn piala2, coba klo bapak pas ngundang secara lisan waktu itu inul boleh nggowo HP di istana, waaaah iso iso tak rekam jd lagu pakde buat kenang2an. #banggapunyapresidenjokowi,” tulis Inul.

Kemudian di akhir postingan Inul mengaku jika dirinya sebenarnya diundang ke pernikahannya Kahiyang Ayu. Tapi undangan Jokowi hanya berbentuk lisan bukan undangan yang diberikan ke beberapa artis yang hadir di resepsi yang digelar di Solo, Jawa Tengah .

Inul mengaku dirinya tetap bahagia meski tidak bisa hadir karena tidak memiliki undangan secara resmi.

“Ngarep ke kondangan presiden, sayang ra ono undangan resmine biarpun berjubel ora kumanan panganan sing penting iso lihat perhelatan presiden ambek numpak becak berbatik wes lega. Ini ceritaku mana ceritamu???,” tutupnya.

Inul Bantah Sindir Iis

Dengan tegas Inul membantah jika postingan itu ditujukan untuk menyindir Iis Dahlia.

“Maaf jujur saya gak ngeh klo caption sy dijejerin sm bu Iis teman baik saya. Niatan nulis krn abis di hub eyang titik mau diajakin ke solo sama beliau,” tulis Inul. “Nah saya ga bs posisi di sby dan lg sibuk persiapan Rumah Inul cake jd sedih gak bs ikutan krn secara undangan gak punya, ada yg ngajakin org penting pula pasti boleh masuk.”

Bantahan Inul Daratista soal postingannya yang dianggap menyindir Iis Dahlia. (Instagram inul.d)

Pedangdut asal Pasuruan, Jawa Timur itu bahkan meminta maaf kepada Iis, dan menjelaskan jika dirinya tidak ada maksud sengaja menyindir.

“Sayang aku di sby jd sediiiiih gitu ceritane… makanya tanpa undangan aja aku ngarep sbnrnya,” lanjut Inul. “Apesnya aku di sby ketika di hub. eyang. Maaf yg sebesar2nya ga ada niatan nyindir ibu Iis.” tulis Inul di akun instagramnya. (Sbg/Rig)

Comments