perawatan wajah
Walau garang saat berlaga di ajang pencak silat, namun Wewey Wita tetap rajin merawat diri, terutama kulitnya. (Foto: Istimewa)

Sabigaju.com – Demam Korea nampaknya tak hanya merambah dunia perfilman maupun musiknya, tapi juga gaya hidup. Salah satu gaya hidup yang saat ini sedang digandrungi adalah soal perawatan wajah. Nah, ini pula yang dipilih Wewey Wita, atlet pencak silat peraih medali emas di Asian Games 2018 kemarin.

Saat ditemui di SKINDA Skincare di bilangan Jakarta Selatan, wanita yang akrab disapa Wewey ini menceritakan kondisi kulit wajahnya.

“Mungkin karena aku atlet jadi wajahku berminyak, sering keringetan terus sering banget jerawatan,” tuturnya.

View this post on Instagram

Seneng banget bisa nyobain treatment ala Korea di @skinda.asia tanpa jauh-jauh terbang ke Korea. Karena sekarang Skinda Asia Medical Skin Care and Laser Dermatology hadir di Jakarta. Semua treatment di @skinda.asia sesuai protocol dari Dr. Lee Kyung Real @dralexlee yang merupakan founder SKINDA. Yang paling aku suka dari treatment di SKINDA itu di tahap Post Care, karena NO DOWNTIME. Buat kalian yang ingin merasakan treatment ala Korea seperti aku, di Oktober ini SKINDA sedang ada SPECIAL PROMO PACKAGE! Kalian bisa mendapatkan mini package treatment up to Rp. 3.500.000,- hanya bayar Rp. 500.000,-. Paket ini sudah termasuk konsultasi dokter, laser treatment sesuai masalah kulit, peeling treatment, dan post care! Caranya cukup tunjukin postingan ini plus bukti kalo udah follow @skinda.asia. Gampang Kan? Yuk ke @skinda.asia, buat dapatkan kulit secantik cewek Korea.

A post shared by Wewey Wita (Yeo Chuwey) (@w2y_wita) on

Wewey juga mengaku bahwa ia seringkali berganti klinik skincare. Namun hingga saat ini, ia masih belum menemukan kecocokan pada klinik-klinik tersebut.

“Aku udah pakai banyak produk, ke sana kemari. Sempet ada yang cocok tapi begitu lagi,”

Wewey juga bercerita, ia seringkali mendengar bahwa perawatan ala Korea sedang banyak digandrungi. Keyakinannya juga bertambah sejak ia merasa cocok dengan produk perawatan Korea yang meruapakan oleh-oleh dari temannya.

“Ternyata ada klinik skincare Korea juga di Jakarta dan sejauh ini aku cocok,” tandas Wewey.

Perawatan Wajah di SKINDA Skincare Clinic

Dokter Alex Lee adalah dokter dermatologist asal Korea Selatan dan juga pembesut berdirinya SKINDA Skincare Clinic ini. Awalnya, ia hanya bertugas membantu perusahaan kosmetik. Namun siapa sangka, kini ia memiliki klinik skincare yang awalnya berdiri di Tanah Airnya sendiri.

BACA JUGA:

Di Korsel, SKINDA sudah berjalan kurang lebih empat tahun. Walau terbilang baru, SKINDA ternyata punya banyak sekali pasien, yang bahkan bisa mencapai seratus pasien per hari. Di sinilah Dokter Lee berupaya mengekspansi kliniknya.

Awalnya, Dokter Lee datang ke Indonesia hanya untuk sebagai pembicara di seminar-seminar, simposium dan event lainnya yang berkaitan dengan kulit. Dari sini, ia melihat adanya peluang di Indonesia. Menurutnya, masyarakat Indonesia hampir mirip dengan masyarakat di negara asalnya.

SKINDA yang berlokasi di Jalan Sultan Iskandar Muda No. 9F ini juga sudah beroperasi sejak Juli lalu. Kalau kamu memang mendambakan perawatan wajah ala Korea, maka SKINDA bisa jadi opsi mengingat klinik skincare ini adalah cabang langsung dari negeri asalnya. Semua produk perawatannya hingga protocol mengikuti cabang utamanya di Korea.

Kamu juga enggak perlu khawatir sama keamanan dari perawatan SKINDA. Karena pasalnya, semua produk yang dipakai merupakan hasil riset Dokter Lee dalam taraf aman karena tidak bekerja secara instan. Tak hanya itu, SKINDA juga punya keunikan dari klinik skincare lainnya. Dokter yang bekerja di sini adalah spesial kulit di mana kebanyakan klinik skincare Korea justru memiliki dokter ahli bedah plastik. Jadi, pasien akan betul-betul diperhatikan kesehatan kulitnya.

Nah, kalau kamu? Tertarik dengan perawatan wajah ala Korea ini? (Sbg/Dinda)

Comments