ukuran Mr. P

Sabigaju.com – Banyak pria yang merasa minder lantaran memiliki ukuran Mr. P yang kecil . Yup umumnya pria beranggapan kalau ukuran MR. P yang besar dapat menentukan performa dan kepuasan di atas ranjang.

Padahal, hasil penelitian menunjukan kalau Ukuran Mr.P yang besar bukanlah segalanya bagi wanita, ukuran bukanlah segalanya saat berhubungan intim . Mayoritas wanita malah lebih memilih keintiman ketimbang ukuran alat vital pria.

Nah jika kamu memiliki ukuran Mr. P yang kecil, performa seksual tetap bisa maksimal. Berikut trik khusus yang bisa kamu lakukan agar mampu memuaskan pasangan.

BACA JUGA: Lima Alasan Mengapa Memiliki Mr. P Jumbo Justru Bermasalah Besar

Trauma Masa Lalu dan Rasa Takut

Ketakutan dan kecemasan tentang ukuran Mr P  bisa timbul lantaran ejekan yang dilontarkan teman sebaya selama masa remaja atau komentar yang dibuat oleh pasangan seksual.

Hal yang perlu diingat sebenarnya bukan ukuran penis yang membuat seorang tidak mampu membuat orgasme.

Melainkan ketakutan dari dalam diri sendiri yang dapat merusak kepercayaan diri pria yang tumbuh dan memengaruhi kehidupan sosialnya.

Untuk itu, terapi ke profesional penting untuk membantu pasien mengidentifikasi dan memperbaiki pandangan yang menyimpang tentang penis mereka. Ini juga penting untuk membangun rasa percaya diri dan mengatasi ketakutan tentang hubungan seksual.

BACA JUGA: Benarkah Ukuran Mr. P Sangat Penting Bagi Para Wanita?

Gaya Bercinta yang Pas Buat Pria yang memiliki Ukuran Mr P yang Kecil

Perlu diketahui,ukuran Mr P  yang normal dapat berbeda-beda pada beberapa etnis. Secara umum, panjang penis yang normal adalah 7,6-10,2 cm (saat lemas) dan 12,7-17,8 cm (saat ereksi). Ukuran Mr P  dianggap kecil jika panjangnya kurang dari 7,6 cm saat mengalami ereksi.

Menurut pandangan Dr Shahzadi Harper, seorang ahli dalam menopause dan perubahan hormon yang memengaruhi libido, kini telah mengungkapkan satu trik sederhana yang dapat membantu pria untuk mengenai G-spot pasangan mereka.

“Ketika kamu berada dalam posisi misionaris, kamu bisa merangsang klitoris lebih banyak karena area kemaluan Anda bergesekan dengan klitoris serta penetrasi,” kata Shahzadi seperti dikutip sabigaju dari situs Daily Star.

Oleh sebab itu, menurut Shahzadi posisi misionaris ialah posisi paling cocok bagi pria yang memiliki ukuran Mr P kecil untuk memaksimalkan performa. Terlebih bagi mereka yang ingin memuaskan pasangannya hingga mencapai orgasme. (Sbg/Rig)

Comments