Oneplus 5t resmi mengeluarkan smartphone Starwars Special Edition
Oneplus 5T resmi mengeluarkan smartphone Star Wars Special Edition

Sabigaju.com – Kabar gembira bagi Anda penggemar Star Wars. Jelang dirilisnya film ke-delapan film besutan Lucas Film dan Disney itu, produsen smartphone asal China, OnePlus, bakal mengeluarkan ponsel edisi khusus yang bertema film ‘Star Wars: The Last Jedi‘.

Smartphone edisi khusus ini adalah ponsel terbaru mereka yaitu OnePlus 5T yang dipoles dengan desain spesial dari film tersebut. Di bagian belakang ponsel, tampak logo ‘Star Wars‘ berwarna merah dengan bodi berwarna putih, sementara tombol sampingnya berwarna merah tua.

Tidak hanya tampak luar, tampilan dalam dari ponsel ini juga kental dengan nuansa ‘Star Wars’, lewat tampilan wallpaper ponsel dalam gambar promosi yang menampilkan salah satu karakter ikonik dari seri film ini, yaitu Stormtrooper.

Spesifikasi OnePlus 5T

Tampilan Smartphone Oneplus 5t Star Wars edition.

OnePlus kurang begitu populer jika dibandingkan dengan smartphone asal China lainnya. Termasuk di Indonesia, gaungnya masih kalah dari Huawei, Asus, Oppo, apalagi Xiaomi. Tetapi produk OnePlus sebetulnya cukup dikenal di pasar global dan sudah teruji.

OnePlus 5T memiliki ukuran layar 6 inci dengan teknologi AMOLED rasio 18:9 dan resolusi 1080 x 2160 pixel. Dengan begitu, bagian muka ponsel tampak dipenuhi oleh komponen layar.

Kamera ganda dengan kemampuan telephoto kembali disematkan pada posnel ini, yang menggunakan sensor buatan Sony yang masing-masing beresolusi  20 MP. Untuk kamera selfie, ponsel ini didukung kamera bersensor 16 MP yang juga menggunakan sensor buatan Sony.

Untuk ukuran RAM terdapat pilihan sebesar 8 GB dengan memori 128 GB atau RAM 6 GB dan memori 64 GB.

OnePlus 5T ditunjang baterai berkapasitas 3.300 mAh dan berjalan di sistem operasi Android 7.1.1 Nougat dengan antarmuka Oxygen OS buatan OnePlus.

Harga OnePlus 5T Special Edition Star Wars

India menjadi negara pertama yang menikmati rilis resmi tersebut, 14 Desember nanti. Peluncuan tersebut dilakukan sehari jelang peluncuran The Last Jedi di Amerika dan internasional.

Hingga artikel ini diturunkan belum ada pengumuman resmi  OnePlus 5T Star Wars Edition, namun  smartphone edisi Star Wars ini besar kemungkinan akan diluncurkan dahulu di negeri India. (Sbg/Rig)

Comments