Sabigaju.com – Pasca pensiun dari Sinetron 7 Manusia Harimau New Generation yang ditayangkan MNC TV tamat pertengahan tahun 2016 silam, Salshabilla Adriani kembali menekuni dunia tarik suara yang digelutinya sejak lama.

Salshabilla yang juga member mantan anggota girlband Elovii ini resmi merilis single perdana sebagai solois dengan lagu berjudul "Malaikat Baik". Pilihan menjadi penyanyi menurut Salshabilla adalah hal yang memang ingin dilakukannya sejak lama. Pasalnya, grup musik Evolii yang diikutinya bersama personel lainnya sedang sibuk dengan kegiatan masing-masing. Di satu sisi, naluri Salshabilla Adriani sebagai penyanyi masih melekat di hatinya.

Salshabilla kini sudah berani menulis lirik untuk lagunya

Perempuan remaja kelahiran Jakarta, 12 Agustus 2000 tersebut mengaku bahwa lagu ini berawal dari pengalaman pribadinya. Ia juga menciptakan lirik lagu ini di Bali. Ia berharap ada malaikat baik yang menjaga orang-orang yang ia sayangi.

Ditambahkan oleh Salshabilla, ia mengaku dirinya menulis lirik-lirik indah dalam lagu berjudul 'Malaikat Baik' ini dengan sepenuh hati dengan dibantu oleh kedua temannya yakni Aan Story serta arranger Jeffrey Stephanus.

Tembang Malaikat Baik Milik Salshabilla kini hadir di aplikasi Muziek

Nah ada kabar gembira nih buat kamu semua penggemar Salshabilla, Lagu malaikat Baik yang ditulis oleh Salsabila ini bisa kamu dapatkan di aplikasi Muziek dengan cara mendownload link aplikasi Muziek di Google Play store

Selain itu kamu juga dapat menggunakan Lagu malaikat baik sebagai ring backtone atau nada sambung di smartphone kamu dengan cara seperti di bawah ini:

OK, buat kalian semua yang sudah mendownload lagu 'Malaikat Baik' nya Salshabilla Adriani selamat menikmati yah. (Sbg/rig)

Comments