Liburan menggunakan jet Pribadi

(Foto: Instahram.com/peterjhertel)

Sabigaju,com – Saat ini begitu banyak orang kaya yang memilih menggunakan jet pribadi sebagai moda transportasi untuk meelakukan perjalanan wisata

Jangkauan dan akses jet pribadi yang begitu luas juga fleksibel membuatnya dipilih para traveler berkantong tebal.

Selain itu, hal ini dilakukan lantaran soal kenyamanan ataupun guna menambah wawasan dan pengalaman wisatawan dalam melihat planet ini.

Nah di akhir pekan ini, Sabigaju mau kasih rekomendasi layanan penerbangan jet pribadi  untuk liburan Jika kamu ingin melakukan liburan keliling dunia . Berikut ulasannya:

BACA JUGA: Gaya Liburan Manusia Terkaya di Bumi yang Bikin Geleng Kepala

TCS World Travel

Operator tur TCS World Travel menawarkan perjalanan keliling dunia dengan empat jet pribadi.

Salah satu jet pribadi mereka adalah Boeing 757 yang dikonfigurasi khusus, memiliki 52 kursi flatbed kelas satu yang semuanya memiliki colokan listrik dan port USB.

Jet ini juga menawarkan pencahayaan suasana khusus dan hiburan dalam penerbangan sesuai permintaan.

Penumpang memiliki sandaran pribadi untuk menyimpan koper mereka dan akses ke Wi-Fi.

Satu perjalanan yang ditawarkan dalam pesawat ini adalah Best of Africa selama 20 hari yang harganya 104 ribu Dolar per orang atau sekitar Rp 1.5 Miliar, dimulai pada 29 Desember tahun ini.

Menurut TCS World Travel, penumpang bisa menjelajahi ‘hutan Rwanda, kebun-kebun anggur Afrika Selatan dan dataran luas Serengeti’. Hal menarik lainnya yang ditawarkan TCS World Travel termasuk Cape Town, Swakopmund di Namibia, Air Terjun Victoria dan Madagaskar.

Crystal Cruises

Kamu juga bisa menggunakan layanan jet pribadi milik Perusahaan Crystal Cruises yang menggunakan Boeing 777.

Pesawat jarak jauh berbadan lebar ini telah dilengkapi dengan kabin mewah berkonfigurasi 88 kursi. Ada pula sebuah bar dan lounge di dalamnya.

Dengan biaya hampir USD 60 ribu atau sekitar Rp 882 Jutaper jam untuk disewa, Anda bisa menelepon perusahaan terkait rencana perjalanan ke depan.

Selain interior dan menu bintang lima yang terinspirasi dari restoran-restoran bintang Michelin, para penumpang juga dimanjakan dengan perawatan terbaik dalam pesawat.

Di kamar mandi luas, para tamu dapat menyegarkan diri dengan berbagai produk harum besutan rumah mode mewah Italia,  Etro.

Sorotan lainnya termasuk bar (diisi dengan berbagai anggur berkualitas), televisi layar datar besar, Wi-Fi global gratis, dan headphone peredam bising pribadi Bose.

BACA JUGA: Cara Unik The Sultan Menghindari Paparan Virus Corona

Four Seasaon

Jaringan hotel mewah Four Seasaon kian melebarkan sayapnya di dunia perhotelan. Perusahaan hotel mewah yang berbasis di Toronto ini menyediakan fasilitas liburan pesawat jet pribadi.

Pesawat berjenis jet boeing 757 ini akan mengangkut 52 orang yang akan diajak berkeliling selama 24 hari menjelajah sembilan resor mewah milik Four Seasons.

Salah satu layanan paket perjalanan  yang disebut Remote Wonders, yang dimulai di Dubai pada 3 Desember 2020, dan berakhir kembali di Dubai pada 20 Januari 2021.

Perjalanan ini akan melakukan pemberhentian di beberapa tempat, di antaranya Hoi An, Angkor Wat, Bangkok, Chiang Mai, Seychelles , Rwanda dan Serengeti. Harganya 169 ribu Dolar per orang atau sekitar Rp 2,4 Miliar.

Abercrombie & Kent 

Layanan jet pribadi Abercombie & Kent juga bisa kamu gunakan untuk melakukan liburan kelilingi dunia. Perusahaan ini menawarkan paket perjalanan

dengan jet pribadi yang disewa secara eksklusif dengan jumlah penumpang hanya 48 orang.

Nah di Bulan Januari 2021 mendatang Abercombie & Kent menawarkan paket perjalanan keliling dunia selama 24 dengan harga $149,500 atau sekitar Rp 2, 2 miliar per orang.lewat paket perjalanan Wild Life Safari.

Paket ini menawarkan pengalaman menyaksikan akeanekaragaman luar biasa serta keajaiban dunia satwa liar dari 8 negara Bumi.

BACA JUGA: Amanjiwo, Istana Ketenangan Jiwa di Magelang

Aman Private Jet

Aman Group juga  telah memiliki paket tur wisata udara yang bernama Aman Private Jet. Layanan ini menawarkan pelancong untuk mengunjungi berbagai macam properti mereka dan jalan-jalan di tempat eksotis di seluruh dunia.

View this post on Instagram

Embark on a bespoke – and absolutely private and safe – journey with @aman private jet. The private jet, Bombardier Global 5000, is an airborne extension of the Aman resort philosophy. It enables Aman to offer personalised itineraries incorporating destinations with Aman’s stunning resorts, as well as other non-Aman destinations. Find out more via link in bio. – #aman #amanprivatejet #privatejet #privatejetlife #bespoketravel #ultraluxury #lux #luxuryjet #luxuryinteriors #luxurylifestyle #luxuryliving #luxuryhotel #beautifuldestinations #beautifulhotels #lifestyle #lifewelltravelled #cheers #perfectweekend #travelphotography #travelgram #travelblogger #lifeisbeautiful #passportlife #luxurytravel #luxurylife

A post shared by Petrie PR Luxury Lifestyle (@petriepr) on

Tur tersebut menggunakan pesawat Bombardier Global 5000 dengan 12 penumpang. Ada 3 opsi tur yang ditawarkan, yaitu Bali to Luang Prabang, The Grandest Tour, dan From Kyoto to Greece.

Kamu bisa memesan perjalanan wisata dengan jet pribadi  ini di mana  harganya tergantung dengan tempat yang dituju. (Sbg/Rig)

Comments