PSG vs Manchester United
Babak 16 Besar Liga Champions 2018/19 akan menyajikan laga penentuan antara PSG vs Manchester United, pada Kamis (07/3) dini hari WIB di stadion Parc des Princes.(Foto: Instagram)

Sabigaju.com – Liga Champions 2018/19 akan menyajikan laga penentuan Babak 16 Besar Leg ke 2 antara PSG vs Manchester United, pada Kamis (07/3) dini hari WIB di stadion Parc des Princes.

Sebelumnya di laga leg pertama yang berlamgsung di stadion Old Trafford, PSG menang 2-0 lewat gol-gol Presnel Kimpembe menit 53 dan Kylian Mbappe menit 60. Dua gol itu semuanya tercipta dari assist Angel Di Maria.

Laga dini hari nanti diprediksi bakal berlangsung seru terlebih karena pasukan setan Merah harus mengejar agregat dua gol dari lawannya Les Parisien alias PSG.

Berikut sejumlah fakta yang bakal tersaji jelang Laga PSG Vs Manchester United.

BACA JUGA:

 

1. Pogba Absen

Gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba bakal absen pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan PSG, dini hari nanti.

(Foto: Instagram paulpogba)

Pogba bakal absen pada leg kedua nanti karena menerima kartu merah pada leg pertama. Kehilangan Pogba menambah beban MU yang harus mengejar ketinggalan 0-2 dari PSG di leg kedua nanti.

Selain Pogba Manchester United juga tidak akan diperkuat Ander Herrera, Juan Mata, dan Nemanja Matic. Ketiganya harus menepi karena tengah dibekap cedera.Tanpa mayoritas pemain utama, cukup sulit menanti kejutan yang akan dibuat The Red Devils.

2. Neymar dan Cavani Tak Perkuat PSG

(Foto: Instagram wejustsoccer)

Sayangnya di laga PSG vs Manchester United nanti, selaku tuan rumah, belum bisa diperkuat Neymar, Edinson Cavani, serta Thomas Meunier. PSG berpeluang tampil dengan skuat yang sama seperti di leg pertama.

Penyerang muda PSG, Kylian Mbappe, diproyeksikan menjadi ujung tombak PSG bersama Julian Draxler.

3. Mbappe vs Lukaku

Laga PSG vs Manchester United diprediksi menjadi pertarungan sengit antara Kylian Mbappe dari kubu tuan rumah, dengan Romelu Lukaku dari tim tamu.

(Foto: Instagram)

Keduanya pernah bertemu saat  Prancis bertemu Belgia di semifinal Piala Dunia 2018

Karakter permainan Lukaku dengan Mbappe sangat berbeda sekali. Lukaku tidak memiliki daya jelajah seperti Mbappe. Tetapi, penempatan posisi dan finishing Lukaku patut diwaspadai oleh barisan pertahanan PSG.

4. PSG Bakal Patahkan Kutuk Perempat Final?

Laga PSG vs Manchester United bakal menjadi momen penting bagi PSG. PSG selalu gagal menembus perempat final dalam dua edisi sebelumnya pada turnamen paling bergengsi di Eropa ini.

PSG dengan disingkirkan agregat 5-6 oleh Barcelona pada babak 16 besar 2016/2017 dan dipaksa angkat koper dengan agregat 2-5 dari Real Madrid pada babak 16 besar 2017/2018.

(Foto Instagram psg)

Kini satu kaki PSG sudah berada di perempat final lantaran mereka telah menaklukkan Manchester United 2-0 di Old Trafford,di leg pertama. Akankah dinihari nanti mereka berhasil melaju ke babak perempat final?

Kamu sendiri akan dukung siapa, PSG atau Manchester United? (Sbg/Rig)

Comments