Kaos V-Neck
Hingga kini banyak cowok yang pusing dengan bagaimana caranya pakai v-neck, yakni kaus dengan potongan V di bagian leher, tapi tetap tampil macho dan stylish. (Foto: Myntra.com)

Sabigaju.com – Masih banyak cowok yang pusing dengan bagaimana caranya pakai  kaos V-Neck alias kaus dengan potongan V di bagian leher, tapi tetap tampil macho dan stylish. Secara nih Sob, mungkin banyak dari kalian yang masih berpikir bahwa v-neck justru membuat seorang lebih feminin.

Yup, Di Indonesia, kaos v-neck sering menjadi bahan bulan-bulanan terutama oleh kaum pria, untuk sesamanya. Pertama, kaos v-neck sering dianggap menurunkan tingkat maskulin kamu. Yah, semacam agak diragukan kejantanannya meskipun hal itu nggak bener banget.

Kedua, kaos v-neck sering dianggap alay, dengan alasan yang belum jelas. Sementara Yang ketiga, di luar negeri seperti di Amerika, v-neck sering diidentikan dengan cowok-cowok yang suka ngegym kemudian  narsis dan sok nunjukkin otot-otot dadanya terutama di bagian dada. Yah, kesel juga sih kalau jadi si kaos v-neck, padahal kaos yang satu ini banyak banget fungsi mode-nya.

Let’s forget about it! Ternyata v-neck justru bisa bikin kamu jadi cool dan macho. Tentu ini asalkan kamu bisa memadu-madankannya dengan baik.

BACA JUGA:

 

1. Suit up!

Yes, kamu bisa pakai v-neck sebagai pelengkap setelan jas. V-neck dengan bahan knit alias rajut bisa bikin style kamu makin oke nih, Sob.

Kaos V-Neck
(Foto: Pinterest)

Selain itu, cocok juga buat kamu di musim hujan ini dan kerja dengan pakaian formal. Wanna try?

2. Kemeja

Kaos V-Neck
(Foto: Pinterest)

Kamu bisa memakai sweater v-neck sebagai luaran kemeja. Dengan potongan leher yang lebar, kerah kemeja kamu akan tampak dari luar. Casual yet stylish!

3. Plain t-shirt

Kaos V-Neck
(Foto: Pinterest)

Memakai kaus polos berkerah v-neck juga bisa semacho ini kok, Sob. Tubuh kamu yanh atletis bakal membantu penampilan juga. Coba kamu padukan dengan celana denim. Simple tapi keren, nih.

4. V-neck vest

Kaos V-neck
(Foto: Pinterest)

Kamu masih bisa menjumpai v-neck vest seperti ini di lemarimu? Coba padukan dengan kemeja formalmu. Jika ingin lebih santai, kamu bisa menggulung bagian lengannya. Oldschool sekali ya.

5. Double T-shirt

Kaos V-Neck
(Foto: Pinterest)

 

Siapa bilang t-shirt alias kaus tak bisa dipadukan dengan t-shirt lainnya? Kamu bisa memakainya secara double, dengan catatan t shirt v-neck sebagai luarannya. Dengan potongan leher berbentuk v, kaus bagian dalamnya akan tampak dari luar.

Nah, 2019 ini enggak usah pusing lagi Sob, pakai v-neck. Enggak perlu khawatir enggak bisa tampil macho juga. Buktinya, lima style di atas bisa kelihatan keren, kan? (Sbg/Dinda)

Comments