Nino RAN bakal bereduet dengn Nagita Slavina dalam waktu dekat lewat sebuah single berjudul 'Benar Nyata'. (Foto: Instagram ninokayam)
Nino RAN bakal berduet dengan Nagita Slavina lewat sebuah single berjudul ‘Benar Nyata’. (Foto: Instagram ninokayam)

Sabigaju.com – Tak banyak yang menduga ternyata, Nino RAN diam-diam mengidolakan suara unik dan merdu milik Nagita Slavina loh. Karena itulah, Nino pun menwujudkan keinginannya tersebut dengan mengajak duet istri aktor sekaligus presenter Raffi Ahmad tersebut.

Kabar ini sebenarnya sudah santer terdengar sejak beberapa bulan lalu, namun baru kali ini Nino baru mau membocorkan lebih banyak informasi mengenai single duetnya bersama Gigi panggilan akrab dari Nagita Slavina dalam lagu yang berjudul “Benar Nyata”.

Kemarin, Kamis (7/9) Nino pun mengungkapkan lebih banyak informasi mengenai persiapan single duetnya bersama Gigi. Selain itu, Nino juga memberikan alasan mengapa ia tidak membawakan sigle terbarunya “Benar Nyata” secara solo.

“Sedikit bocoran tentang lagu gua & Nagita yang sebentar lagi rilis, lagu ini dibuat oleh @widipuradiredja dari @maliqmusic.”

“Kenapa ga nyanyiin lagu sendiri aja?”

“Sebagai pencipta lagu, baik di @ranforyourlife atau @laleilmanino, gua tergiur ngerasain tantangan menyanyikan karya orang lain. Dan rasanya ini moment yang tepat buat mencoba tantangan itu.”

“Selain itu, I’m a big fan of him. Gua tumbuh dan berkembang dengan karya-karyanya di Maliq & D’Essentials.”

Nagita Slavina dan Nino RAN dalam satu pemotretan untuk single terbaru mereka. (Foto: Instagram ninokayam)

“Lagu ini akan diberi judul “Benar Nyata”. Can’t wait to share it with you guys, akhir bulan ini. #ninomintaizin #benarnyata,” tulis Nino dalam salah satu postingan fotonya bersama Gigi di akun Instagramnya pribadinya.

Sementara itu, sebelum berduet dengan Nino RAN, Nagita Slavina juga sempat berduet dengan penyanyi Solo berlesung pipi, Afgansyah Reza dalam single berjudul “Yang Ku Tahu Cinta Itu Indah.”

Namun sayang, karena single tersebut hanya digunakan sebagai sebagai sountrack FTV, sehingga tak banyak orang yang tahu tentang lagu duet Afgan dan Gigi tersebut. Tapi semoga saja, lagu duetnya bersama Nino bisa sukses dan booming seperti karya-karya Nino RAN dan Gigi lainnya.

Lagu “Benar Nyata” ini menjadi lagu terbarunya Gigi yang ia nyanyikan bersama penyanyi pria lainnya, selain suaminya sendiri, Raffi Ahmad. Karena menjelang resepsi pernikahannya bersama Raffi Ahmad beberapa waktu lalu, Gigi juga sempat menyanyikan beberapa lagi bersama suaminya yang merupakan lagu ciptaan musisi ternama Melly Goeslaw, berjudul “Kamulah Tadirku”. (Sbg/Elv)

Comments