Sabigaju.com – Sejak terjun ke dunia musik, penyanyi Fitri Carlina merasa nyaman dengan genre yang dipilihnya yaitu dangdut koplo. Lewat jenis musik ini, namanya berhasil melambung lewat single “ABG Tua”.

Fitri Carlina seakan enggan untuk berpaling ke jenis musik lainnya, lantaran jenis musik koplo sejak kecil. Untuk itu, meski musik dangdut banyak berkembang,  Namun, perempuan kelahiran Banyuwangi, 29 Mei 1987  tersebut tetap bertahan memilih jalurnya sendiri.

Fitri yang telah bolak-balik bernyanyi di luar negeri menilai bahwa saat ini antusiasme masyarakat di luar negeri sangat luar biasa terhadap musik dangdut. Terlebih mereka menghormati dan bisa menerima musik asli Indonesia.

ABG Tua Bawa Berkah Buat Fitri Carlina

Bertahun-tahun berkarir di dunia tarik suara, pedangdut Fitri Carlina baru bisa menikmati jerih payahnya. Berkat single “ABG Tua”, pundi-pundi uang mengalir masuk rekening sehingga akhirnya ia dapat mewujudkan cita-cita membangun rumah yang menjadi tempat berkumpul seluruh keluarga.

Tak hanya bisa membangun rumah, lewat lagu “ABG Tua” pula Fitri bisa melanglang buana ke berbagai negara seperti Amerika Serikat, Prancis, Belanda,Tiongkok Macau, Korea Selatan, Jerman hingga Malaysia bahkan hingga mendapatkan penghargaan Inbox Awards yang dipersembahkan oleh SCTV.

Bagi pecinta dangdut, lagu “ABG Tua” tentu bukan barang baru. Lagu ini menjadi salah satu lagu wajib yang rajin dinyanyikan para penyanyi dangdut dalam berbagai versi.

Jauh Sebelum membawakan “ABG Tua”, versi dangdut, Fitri sempat merilis dua single di bawah NAGASWARA dengan nama La Fitri, yakni “Easy Going” (2010), dan “Jangan Buru-buru” (2011). Bersama kakaknya Nini Carlina dan Lia Amelia, Fitri juga membentuk group bernama Smoothies.

 Goyang Streaming di Langit Music

Dalam acara 'Let's Talk Music yang disiarkan secara Live Streaming pada Rabu (19/9) pukul 16.00, Fitri Carlina bakal membawakan berbagai tembang hitsnya (Foto: Instagram fitricarlina)
Dalam acara ‘Let’s Talk Music yang disiarkan secara Live Streaming pada Rabu (19/9) pukul 16.00, Fitri Carlina bakal membawakan berbagai tembang hitsnya (Foto: Instagram fitricarlina)

Nah, rencananya Fitri Carlina akan tampil secara live streaming dalam acara bertajuk ‘Let’s Talk Music’ pada hari Rabu, 19 September 2018, mulai pukul 16.00 WIB.

Tak hanya bakal melantunkan “ABG Tua”, Fitri juga bakal menggoyang kamu dengan berbagai tembang hits dangdut andalannya.

Pokoknya, kamu harus pantengin live streaming Fitri Carlina melalui akun Twitter Langit Musik, ya. (Sbg/Rig)

Comments