Sosok Hero
Empat sosok hero bakal dirlis oleh Moonton selaku menjadi pengembang game Mobile Legends. (Foto: Mobile legends)

Sabigaju.com – Moonton selaku menjadi pengembang game Mobile Legends kembali akan aktif menggulirkan pembaruan. di tahun 2019 ini  Salah satunya adalah meluncurkan empat sosok hero baru.

Kehadiran empat hero baru  dari mobile legends tersebut sudah menjadi salah satu yang dinantikan oleh para pemain dan penggemar Mobile Legends.

Nah Kali ini Sabigaju mau mencoba memberikan gambaran empat sosok hero baru yang diperkirakan bakal rilis di tahun 2019. Simak yuk.

BACA JUGA:

 

1. Sosok Hero Badang

Setelah merilis sosok hero ikonik dari Indonesia yakni Gatot Kaca dan Kadita, kini ada ikon yang berasal dari Negeri tetangga, Malaysia. Badang.

Badang, bakal menambah deretan hero dengan role Fighter Mobile Legends di tahun 2019. Kehadirannya di advanced server itu bakal menjadi idola baru.

sosok hero
(Foto:Mobile Legends)

Dikisahkan, jawara dari sebuah desa nelayan kecil yang ada di sisi selatan Land of Dawn itu selalu membantu yang lemah.

Sayang, kedamaian yang ada di desa tersebut terganggu oleh kehadiran monster jahat kerap mengganggu warga di desanya. Monster itu mengambil ikan hasil tangkapan rakyat serta menghancurkan kapal. Badang pun turun tangan untuk melawan monster tersebut.

Lewat pertarungan sengit, dia berhasil mengalahkan monster tersebut namun kedua tangannya terluka parah.

Usai mengalahkan monster, Badang melihat mutiara yang bersinar pada monster tersebut. Setelah dilepas, monster tersebut berubah wujud menjadi water elf yang mengaku termakan kekuatan jahat.

Sebagai rasa terima kasih telah menyelamatkan dirinya, water elf tersebut memberikan kekuatan luar biasa pada kedua tangan Badang. Sang hero pun jadi lebih kuat dengan kekuatan tinju sakti dari tangan barunya. Badang pun didapuk menjadi hero yang sangat kuat dengan kekuatan tinju sakti.

Hero ini pun sekarang sudah resmi hadir di Advanced Server sehingga kemungkinannya untuk segera rilis di public server.

2. Sosok Hero Vale

Sosok hero lain yang juga ditunggu oleh para penggemar Mobile Legends adalaha Vale. Vale sendiri adalah Hero dengan tipe Magic yang mempunyai role sebagai Mage dia mempunyai kekuatan untuk mengendalikan Angin.

Sosok Hero
(Foto:Mobile Legends)

Vale sendiri merupakan saudara dari Valir yang merupakan hero Mage yang berelemen api. Lantas siapakah yang lebih kuat diantara keduanya?

Wah tentunya untuk menjawab pertanyaan itu kita harus menunggu dirilisnya sosok hero Vale oleh Mobile Legends yah.

3. Khufra

Berbeda dengan beberapa hero sebelumnya yang didominasi role Fighter atau Mage, kini hero baru ini adalah role Tank.Sosok hero ini berpenampilan kurus dan seperti mumi ini telah resmi hadir di Advance Server

Sosok Hero
(Foto:Mobile Legends)

Hero baru Mobile Legends ini diberikan nama sebagai Khufra yang memiliki spesialis sebagai Initiator dan juga Crowd Control. Sebagai hero tank yang diketahui selalu memiliki badan besar, namun Khufra malah berpenampilan kurus dalam game ini.

Ada yang unik dari Khufra ini, dimana dia merupakan hero Tank Mobile Legends yang mirip seperti Akai dimana di bisa menjadi sebuah bola orbs nantinya. Sepertinya Khufra ini sangat cocok digunakan sebagai Initiator dan crowd control karena skill-skillnya yang akan sangat efektif baik untuk mengejar ataupun kabur.

4. Faramis

Mobile Legends juga akan merilis sosok hero bertipe mage bernama Faramis. Faramis yang memiliki kemampuan layaknya Madara yang bisa menghidupkan orang mati yaitu Edo Tensei.

Sosok Hero
(Foto:Mobile Legends)

Faramis bisa menjadi seorang hero yang abadi, pasalnya setiap kali dia berhasil membunuh lawan, dia akan merubah mereka menjadi soul yang akan menambahkan nyawa dan memberikan kerusakan pada musuh terdekatnya.

Tentunya dengan skill yang dimilikinya Faramis sepertinya benar-benar akan menjadi mage yang memiliki fungsi sebagai support yang akan sangat merepotkan.

Selain bisa menghidupkan hero-hero yang tewas, skill 1 dari Faramis benar-benar berbahaya karena dapat menarik 2 musuh sekaligus, dan bisa membawanya ke area tower. Benar-benar hero mage yang mengerikan! (Sbg/Rig)

Comments