Putri Tanjung tengah menjelaskan event Creativepreneur Corner 2018 yang akan diselenggarakan di tiga kota. (Foto: Instagram ahadiansyahlbs)
Putri Tanjung tengah menjelaskan event Creativepreneur Corner 2018 yang akan diselenggarakan di tiga kota. (Foto: Instagram ahadiansyahlbs)

Sabigaju.com – Kabar gembira untuk kalian semua yang hendak berwirausaha! Acara Talk Show dengan narasumber  bergengsi, Creativepreneur Corner akan kembali digelar. Tahun ini Creativepreneur Corner 2018 akan berlangsung dengan kemasan acara yang dibuat berbeda dan lebih asyik.

Dalam Acara talk show ini, nantinya akan menampilkan sejumlah narasumber para creativepreneur sukses di  Indonesia. Mereka akan berbagi pengalaman dan resep sukses dengan anak-anak muda yang memiliki ketertarikan terhadap creativepreneurship.

Lebih dari itu Creativepreneur Corner 2018 juga akan menjadi ajang networking bagi para creativepreneur muda yang ingin mengembangkan usahanya.

Nah buat kamu yang hendak berwirausaha kudu wajib hadir nih buat menimba ilmu dari para wirausahawan dan menambah jaringan.

Bakal Dikemas Menarik

Nah, di tahun 2018 ini Creativepreneur Corner akan datang ke tiga kota yaitu Yogyakarta, Surabaya dan Bandung. Menurut CEO Creativepreneur Event Creator, Putri Tanjung acara Creativepreneur Corner 2018 mengambil tema ‘Playground’ atau taman bermain.

Menurutnya tema ini dilatarbelakangi oleh tingkah laku anak-anak saat bermain, sendiri atau dengan teman-teman.

“Setiap orang pasti memiliki sisi anak-anak. Sisi rasa ingin tahu, imajinasi dan sisi kreatif. Anak-anak biasanya percaya sama mimpinya dan berani untuk berpikir hal kreatif yang bahkan nggak terpikirkan sebelumnya,” ucap Putri Tanjung saat konferensi pers Creativepreneur Corner 2018 di Menara Kibar, Cikini, Rabu (10/1)

Ditambahkan juga oleh Putri yang mengatakan anak-anak dapat menjadi sosok yang penuh imajinasi dan inovatif dalam memanfaatkan hal-hal di sekelilingnya karena mereka memiliki kreativitas tanpa batas.

“Ini jadi alasan, mengapa setiap orang tuh perlu merangkul sisi kekanakan ini dan lebih banyak bermain,” tutupnya.

Beda Kota dengan Beda Narasumbernya

Kota Yogyakarta akan menjadi kota pertama penyelenggaraan Creatipreneur Corner 2018 pada 20 Januari 2018 yang akan diadakan di Alana Jogjakarta Hotel, Mataram City International Convention Center.

Adapun deretan pengisi acara di Kota Gudeg tersebut adalah Chairul Tanjung, Najwa Shihab, Sutradara Joko Anwar, Raditya Dhika serta sejumlah Creativepreneur lainnya.

Disusul Tanggal 28 Creativepreneur akan dilaksanakan di Kota Surabaya, Jawa Timur bertempat di JATIM EXPO, Surabaya. Adapaun narasumber yang akan mengisi event dikota Pahlawan ini adalah Vidi Aldiano, Gibran Rakabuming Raka, Dennis Adhiswara, Alice Noorin, Raditya Dhika serta sejumlah enterpreneur sukses lainnya.

Perhelatan Creativepreneur Corner 2018 akan berakhir pada 3 Februari 2018 di kota Bandung dengan mengambil tempat di Hotel Trans Luxury.

Adapun sejumlah narasumber mulai dari Menteri Perikanan Susi Pudjiastuti, Vidi Aldiano, artis yang juga pemilik Jannah Corp, dan Irwansyah bakal mentransfer ilmu dan pengalaman kewirausahawannya dalam event di kota ini.

Pihak penyelenggara Creativepreneur Corner 2018 membanderol tiket untuk setiap event dengan harga Rp150 ribu. (Sbg/Rig)

Comments