shiseido
Sumber: http://www.chtralee.com

Sabigaju.com – Perkembangan industri kecantikan di dalam dan luar negeri terus menggeliat. Saat ini, Anda memiliki banyak pilihan untuk produk perawatan apa yang ingin digunakan untuk merawat kulit sehari-hari. Mulai dari produk lokal hingga produk dari luar negeri. Dari harga yang paling murah meriah hingga harga jutaan yang menduduki kelas premium seperti Shiseido, brand skincare asal Jepang.

Shiseido, Produk Premium dengan Teknologi Canggih

Sebagai produk dengan kelas premium, brand ini memang menggunakan teknologi terbaik untuk memproses setiap produknya. Sehingga brand ini bisa disebut sebagai skincare terbaik di kelasnya. Di samping itu, Shiseido juga menerapkan spirit Omotenashi yang mereka junjung tinggi untuk melayani konsumen. Omotenashi yang berasal dari bahasa Jepang berarti sebagai kerahaman dan kehangatan. Dua poin tersebut menjadi unggulan utama dalam melayani konsumennya.

Bahkan beberapa waktu lalu Shiseido membuka beauty pop-up di dua kota, Surabaya dan Jakarta yang memberikan perawatan kecantikan secara gratis kepada konsumen. Mulai dari cek kondisi kulit oleh ahlinya, make over oleh MUA profesional, dan penataan rambut yang semuanya gratis.

Tidak heran bila kemudian berhasil menjadi brand skincare Jepang yang menjadi kesayangan netizen. Selain menyajikan begitu banyak produk perawatan kulit dengan komposisi terbaik dan diproses dengan teknologi terbaik di kelasnya, mereka juga memberikan pelayanan prima kepada konsumen maupun calon konsumen dengan ramah dan penuh kehangatan.

Suatu keunggulan yang mungkin tidak dimiliki oleh brand lain dengan segmen pasar dan juga kelas setara dengan Shiseido. Anda yang belum mencoba skincare Jepang kesayangan Netizen ini, Anda bisa melirik beberapa produk yang paling laris di Indonesia berikut ini.

Salah satu produk yang mencuri hati netizen Indonesia adalah Shiseido White Lucent All Day Brightener N 50+ PA++++. Sesuai dengan namanya, moisturizer yang satu ini memang cocok untuk iklim tropis Indonesia yang memungkinkan Anda terpapar cahaya matahari dengan intensitas tinggi.

Moisturizer ini mengandung PRO Improvement Timed Delivery Capsules yang melepaskan ion secara seimbang di kulit wajah dan bertugas melindungi kulit dari sinar UV dan polusi. Lalu, Effect Time Release berfungsi mencerahkan, melembabkan, dan memproteksi kulit di pagi dan siang hari.

Selain Shiseido White Lucent All Day Brightener N 50+ PA++++, produk Shiseido lain juga layak dicoba. Kalau Anda sudah pakai produk yang mana, Sobat Sabi? (Sbg/Er)

Comments