Sabigaju.com – Mantan personel Westlife, Shane Filan, baru saja membuat kejutan bagi para penggemarnya di Indonesia. Pasalnya, Shane akan menggandeng diva pop asal Indonesia, Anggun, untuk berkolaborasi dalam salah satu singlenya di album “Love Always” versi “Deluxe”. Kabar bahagia itu diungkapkan langsung oleh penyanyi 38 tahun tersebut melalui akun Twitter pribadinya.

Shane Filan Gaet Anggun di Single “Need You Now”

Seperti yang kita ketahui, Shane Filan baru saja merilis album solo ketiganya “Love Always” pada Agustus 2017 lalu. Namun hanya berselang beberapa bulan saja, Shane sudah akan merilis ulang album tersebut dalam versi yang berbeda yakni, versi “Deluxe”.

Di album ini, Shane akan berkolaborasi dengan Anggun dalam single “Need You Now” dan akan ada tambahan 7 lagu di album ini. Tak hanya itu saja, hadir juga tambahan lagu baru berjudul “Back to You” yang video klipnya baru saja dirilis 5 April kemarin.

Untuk memuaskan hati para penggemarnya, Shane juga menambahkan beberapa lagu lain di albumnya ini dalam versi live konsernya di berbagai kota dan negara.

Shane Filan Sertakan Putrinya di Video Klip “Back To You”

Ada yang menarik dalam video clip terbaru Shane Filan yang rilis pada 5 Arpil kemarin. Pasalnya, sang anak, Nicole bersama kedua adiknya, menjadi model dalam video clip tersebut.

Video klip ini dikemas secara menarik, di mana Shane benar-benar berperan sebagai seorang ayah untuk ketiga anaknya. Shane terlihat berusaha menahan rindu kepada anak-anaknya karena kepulangannya ke rumah harus tertunda. Dan putri cantik Shane, Nicole yang kini mulai beranjak dewasa pun tampak merasakan hal yang sama dengan sang ayah.

Bahkan saking rindunya, Nicole pun sampai bermimpi sedang bermain di pinggir pantai bersama kedua adik dan ayahnya.

Sementara itu, album terbaru “Love Always” versi “Deluxe” ini baru akan dirilis pada tanggal 4 Mei mendatang. Jadi buat Sobat Sabi yang sudah menantikannya, harus sedikit lebih bersabar dulu ya. (sbg/Selvi)

Comments