Sabigaju.com – Seychelles adalah salah satu negara di Benua Afrika yng memiliki pesona alam menakkjubkan dan patut dikunjungi. Negara ini memiliki sekitar 115 pulau kecil dan memiliki begitu banyak pantai berpasir putih yang memukau dan perairan jernih di Samudera Hindia.

Yang membuat unik, Seychelles berada dekat dengan khatulistiwa membuat negeri ini tak jauh beda dengan Indonesia. Selain itu keanekaragaman hayati yang ada di pulau Sychelles selalu menjadi alasan pengunjung untuk datang.

Nah berikut beberapa destinasi yang patut kamu kunjungi di Negara Seychelles

BACA JUGA: 

Pulau Mahe

Pulau Mahe merupakan pulau  paling besardan di pulau inilah ibukota Seychelles, Victoria berada.

Mini Big Ben di Negara Seychelles
(Foto: Instagrma.com/metropolisworl)

Victoria,  merupakan ibu kota paling kecil di dunia, yang hanya butuh sehari dengan jalan kaki untuk mengelilingi kota ini. Di pusat kota Victoria terdapat jam yang terkenal dengan nama “Big Ben Kecil” (Little Big Ben).

Pulau ini hanya dihuni oleh sekitar 100 ribu penduduk saja. Sepanjang jalan Pulau Mahe, banyak tumbuh pohon pisang dan pepaya.

Keindahan Pantai di Pulau Mahe di Seychelles
(Foto: Instagrma.com/merrwatson)

Pulau Mahe juga banyak memiliki pantai pasir putih. Terhitung ada 65 pantai pasir putih yang bisa  kamu jelajahi. Pantainya landai, berpasir, airnya berwarna toska.

North Island

Ini adalah sebuah pulau pribadi yang tenang yang sering digunakan paraa Bangsawan Kerajaan Inggris untuk liburan.

Selain memiliki pantai-pantai eksotis berpasir putih dan dikelilingi laut yang airnya jernih, North island sangatlah asri.

Pantai North Island di Seychelles
(Foto: Instagrma.com/austenjohnston)

Hanya ada 11 vila di pulau pribadi ini. Memberikan sebanyak mungkin privasi bagi para pengunjungnya.

Untuk menginap di salah satu vila di North island kabarnya harganya mencapai 3.340 Euro atau sekira Rp55.700.000 per orang per malam.

(Foto: Instagrma.com/live.nort)

Berbagai aktivitas yang menyenangkan pun mereka lakukan. Seperti mencoba bermacam olahraga air dengan ditemani instruktur terbaik di dunia, bersepeda ke arah perbukitan, hingga menjelajah pulau dengan menggunakan kereta golf.

Pulau La Digue

Di pulau ini kamu bisa merasakan ketenangan soalnya warganya jarang sekali menggunakan kendaraan bermotor. Kebanyakan, para penghuni dan wisatawan menjelajah dengan menggunakan sepeda.Tak heran, udaranya pun bebas polusi

Anse Source d'Argent di Seychelles
(Foto: Instagrma.com/ninjarod)

Pulau yang indah di Seychelles ini juga memiliki Pantai Anse Sourse d’Argent, ini julukan pantai tersebut yang berarti pantai yang paling sering difoto sedunia. saking indahnya.

Untuk menuju ke pantai ini, kamu harus melewati dahulu perkebunan kelapa dan setelah itu, raut wajah anda pun akan berubah ceria begitu panorama pantai terlihat menakjubkan.

(Foto: Instagrma.com/irigas1)

Uniknya, pantai nan menakjubkan di Seychelles ini juga punya habitat kura-kura raksasa. Tapi jangan harap untuk bisa berdekatan dengan kura-kura ini.

Karena kura-kura raksasa ini ada di area terbatas dan kamu hanya boleh memberi makan dengan arahan pemandu yang bertugas.

Pulau Praslin

Pulau Praslin di Seychelles
(Foto: Instagrma.com/tsc_touristik_center)

Pulau nan indah di Seychelles ini adalah tempat terhamparnya pantai-pantai menawan serta hotel dan resor cantik. Penggemar olahraga menyelam akan menyukai terumbu karang kuno di pesisir Praslin.

Kamu bisa mengunjungi Taman Nasional Praslin yang terletak di sebelah selatan pulau ini terdapat Cagar alam spektakuler, Vallée de Mai.

(Foto: Instagrma.com/hashtagholidaysonline)

Vallée de Mai sudah lama dianggal sebagai Garden of Eden sesungguhnya. Di sana adalah satu-satunya habitat burung bul-bul hitam yang terkenal di dunia.

Kamu tertarik buat meengunjungi Seychelles? (Sbg/Rig)

Comments