Sexting pas untuk dilakukan pasutri beda kota tinggal
(Foto: Freepik.com)

Sabigaju.com – Tidak semua orang tinggal di kota yang sama dengan pasangannya. Sebagian pasangan, menjalani hidup beda kota tinggal lantara alasan pekerjaan.

Nah, di tengah pandemi corona, tentu sulit jika ingin pergi ke kota lain untuk menemui pasangan. Apalagi beberapa daerah telah menetapkan karantina wilayah dan membatasi orang-orang yang ingin keluar-masuk wilayah tersebut

Lantas apa yang bisa dilakukan pasutri beda kota saat didera rasa rindu?

Sexting Sebagai Pilihan

Pesan intim atau biasa disebut sexting merupakan salah satu cara untuk menambah keintiman bagi pasutri beda kota terlebih di saat pandemi COVID-19

Menurut Olivia Baniuszewicz, salah satu penulis ‘Flirtexting: How to Text Your Way into His Heart’,  Saat sedang berjauhan, kamu bisa tetap melakukan seks melalui telepon atau pesan. Hal ini dapat membantu menjaga hubungan pasutri yang beda kota tinggal bisa tetap mesra dan harmonis..

“Seks sederhana bisa dilakukan dengan menulis pesan intim kepada pasangan, misalnya apa yang kamu inginkan ketika bertemu dengannya nanti,” paparnya.

Meski bisa menciptakan sensasi tersendiri yang dapat meningkatkan libido dan beragam rutinitas baru dalam kehidupan seks. Namun, Baniuszewicz mengingatkan, sebelum melakukannya, kenali dulu aturan-aturan sexting  berikut ini:

1. Sexting di Tempat Umum Lebih Menantang

Saat mengirim pesan intim buat pasanganmu yang beda kota tinggal,  kamu  tidak harus selalu berada di kamar atau ruangan pribadi.

Kamu bisa melakukannya di tempat umum yang banyak orang. Saling bertukar pesan seksi serta ‘rahasia’ berdua di tempat umum bisa menghangatkan suasana dan menimbulkan sensasi serta tantangan tersendiri.

2. Nggak Harus Berpakaian Seksi

Mengirim foto yang mengenakan lingerie atau pakaian dalam seksi, bisa menjadi masalah. Ingat kembali beberapa kasus foto sensual di internet yang tersebar namun tidak diketahui pemiliknya.

Sebagai alternatif, kirimkan saja foto isyarat seperti gambar tempat tidur beserta pesan ‘Room for two’ atau ambil foto bibir Anda ditambah tulisan ‘They miss you’.

3. Sexting Bisa Jadi Sarana untuk Mengungkapkan Perasaan

Mungkin kamu merasa malu untuk mengatakan bagian tubuh mana yang sebaiknya disentuh oleh pasanganmu yang beda kota tinggal  saat bercinta.

Jika demikian, cobalah luapkan keinginanmu ke dalam tulisan ‘nakal’ dan kirimkan pada pasangan. Dengan begitu, pasangan mengerti yang kamu inginkan dalam bercinta.

4. Hapus Foto Intim Setelah Dikirim

Jangan menyimpan foto intim dalam ponsel sebagai koleksi. Anda harus memikirkan akibat kedepannya.

Mungkin saja handphone hilang sehingga foto tersebut bisa menyebar melalui internet. Jadi segera hapus yah! (Sbg/Rig)

Comments