setya novanto

Sabigaju.com – Hingga akhir pekan ini netizen masih ramai membicarakan perihal kecelakaan yang dialami oleh Ketua DPR Setya Novanto pada Kamis (16/11) malam lalu.

Menurut pengacara Novanto, Fredrich Yunadi, kliennya tersebut mengalami luka parah. Novanto pingsan dan sekujur tubuhnya mengalami luka parah. Bahkan, di bagian pelipis terdapat benjolan yang digambarkan besarnya seperti bakpao. Kepala Novanto juga diperban.

Netizen sepertinya sudah gemas dan bosan dengan tingkah Setya Novanto. Mereka malah menyebutnya sebagai “sandiwara” Setya Novanto. Lantas bebagai meme kocak yang mengkaitkan tiang listrik pun viral di media sosial .

Musisi Glenn Fredly ikut bersuara soal kabar yang tengah hangat dibicarakan, yakni Pemimpin DPR, Setya Novanto. Pelantun tembang ‘Sekali ini Saja’ itu memposting unggahan di akun Twitternya dengan menyebut bahwa dirinya merasa tak rela melihat Indonesia menjadi bahan lelucon politik. Ia pun meminta semua masalah itu harus dihentikan.

(Twitter @GlennFredly)

 

Sementara penyanyi Tompi yang juga berprofesi sebagai dokter ini menganggap ada yang tidak beres dengan perban di kepala luka memar di foto yang beredar.

(Twitter @dr_tompi))

“Kalau kepal kebentur, memar namun gak ada luka luar, trus diperban…. Artinya dokternya perlu sekolah lagi. Dan dah pasti masuk neraka soalnya ikut-ikutan ngibul,” tulis Tompi lewat akun Twitternya, @dr_tompi.

Red Velvet Bikin Heboh

Red Velvet (Foto: Instagram redvelvet.smtown)

Akhir pekan ini juga menjadi waktu yang tepat bagi para penggemar musik K-Pop lantaran salah satu musisi K-Pop, Red Velvet, akhirnya kembali dengan album kedua bertajuk “Perfect Velvet” yang dirilis hari pada Jumat (17/11) lalu.

Single”Peek A Boo” merupakan single andalan di album “Perfect Velvet” ini. Album ini juga berisi 7 karya lain seperti “Attaboy”, “I Just”, “Perfect 10”, “Moonlight Melody”, “My Second Date”, “Look”, “Kingdom Come” hingga “About Love”.

Laga Derby di Dua Kota

Selain drama kecelakaan Setnov, netizen juga ramai membicarakan perang adu gengsi antara Klub Atletico Madrid vs Real Madrid.

Sorotan netizen bakal tertuju pada performa dua pilar andalan klub ini yakni Cristiano Ronal dan Sergio Ramos. Bukannya kompak, keduanya dikabarkan bertikai hebat jelang derby yang akan berlangsung pada Minggu (19/11) dini hari nanti.

Biang keladi pertikaian bermula dari kekalahan Madrid 1-3 dari Tottenham di Liga Champions. Usai laga usai, Ronaldo mengkritik kebijakan Real Madrid yang melepas beberapa pemain berkualitas pada bursa transfer musim panas 2017.

Namun, Ramos tidak sepakat dengan kritikan Ronaldo. Ramos malah itu mendukung kebijakan manajemen klub. Kapten Real Madrid itu juga menyatakan dukungan Real Madrid untuk merekrut Neymar. Ronaldo pun naik pitam. Ia menganggap kedatangan Neymar bakal membuatnya menjadi penghuni deretan bangku cadangan.

Lantas, akankah pertikaian dua bintang Madrid tersebut bakal mempenggaruhi jalannya derby dini hari nanti? Kita tunggu saja hasilnya.

Christiano Ronaldo. (Foto Instagram christiano)

Derby lainya juga akan berlangsung dalam Liga Inggris di Kota London, tepatnya London Utara, dimana Arsenal malam nanti akan menjamu Tottenham Hotspur. Laga ini juga dinanti penggemar sepakbola akhir pekan ini.

Malam ini Arsenal tidak diperkuat striker Olivier Giroud yang cedera. Kemungkinan besar, Alexander Lacazette akan menjadi starter yang diandalkan Arsene Wenger untuk melabrak pertahanan Spurs. Sementara Spurs yang belum lama ini mengandaskan Real Madrid di ajang Piala Champion, kemungkinan tanpa diperkuat tanpa kiper utama, Hugo Lloris lantaran masih didera cedera. Mauricio Pochettino kemungkinan akan memainkan kiper cadangan, Michael Vorm.

Pastinya laga sekota ini bakal berlangsung ketat dan patut disaksikan. (Sbg/Rig)

Comments