Perayaan Natal di Jakarta
ilustrasi pixabay

Sabigaju.com – Untuk memperingati hari raya natal yang penuh suka cita dan kebahagiaan ini para keluarga yang jauh biasanya pada berkumpul untuk saling bertemu, memberi kado dan tentu melakukan ritual kebaktian gereja.

Biasanya pada momen ini, dekorasi pohon Natal menjadi ritual wajib bagi keluarga yang merayakannya. Menghias pohon Natal merupakan suatu kultur sejak abad 26 di Jerman. Simbol pohon natal menggunakan pohon cemara yang merupakan lambang dari Eternity.

Sebenarnya penggunaan atribut pohon natal itu bukan merupakan prasyarat atau dogma perayaan dari agama Kristen maupun Katolik. Melainkan merupakan hal itu adalah  bawaan budaya Jerman yang telah menjadi kebiasaan global setiap 25 Desember tiba.

Selain pohon Natal, biasanya momen ini juga adalah tentang berlibur atau menikmati waktu bersama keluarga. Untuk kamu yang tinggal di Jakarta, kamu bisa melewatkan momen Natal bersama keluarga di tempat-tempat berikut ini.

Menikmati Momen Perayaan Natal di Jakarta

1. Central Park & Neo Soho –  Tribeca Park (25 November 2017 – 14 Januari 2018)

Source : http://xander-info.blogspot.co.id/

Di mall ini kamu bisa melihat dekorasi menakjubkan pohon natal raksasa setinggi 38 meter dengan efek laser dan stainless flappers.

Pohon natal ini akan bertema Giant Whimsical Christmas Tree yang tampil blink-blink dan sangat pas untuk tempat mengabadikan momen bersama keluarga.

2. Hype Fest – Central Park & Tribeca Park (15 Desember 2017 – 25 Desember 2017)

instagram : @hype.id

Wahh ternyata perayaan natal di Central Park meriah sekali yah sob. Selain ada dekorasi pohon natal meriah hingga 38 meter, ternyata juga mengadakan bazaar Food, Fashion dan Lifestyle, untuk kamu yang ingin menghabiskan masa liburan desember kamu bersama teman, pasangan atau keluarga.

3. Christmas Dinner di Hotel  Borobudur (25 Desember 2017)

source : http://hotelborobudur.com

Hotel Berbintang 5 yang terletak di Jakarta Pusat ini membuat acara Christmas Dinner untuk merayakan natal nan syahdu. Di tempat ini kamu bisa mengajak bersama teman, pasangan dan orang-orang terkasih kamu.

Di acara Christmas Dinner ini kamu dapat memesan penawaran spesial untuk dewasa dengan Rp 350.000 nett/orang.

Harga tersebut sudah termasuk ruang serbaguna untuk maksimal 5 jam, menu jamuan buffet makan siang atau makan malam sesuai pesanan, satu gelas soft drink atau lemon tea,

Lalu ada 1 ruang serbaguna untuk acara sekolah minggu anak-anak yang dapat menampung 50 orang. Untuk anak-anak, harga prasmanan dipatok @Rp 200.000 nett/anak

Untuk informasi lebih lanjut mengenai acara Christmas Dinner di Hotel Borobudur ini kamu bisa hubungi 021-3805555, 021-3835000 ext 72055-56 atau email ke [email protected]

4. Grand Indonesia (16 november 2017 – 1 januari 2018)

source : djakarta.id

Berita gembira! Bagi kamu para pecinta kartun Walt Disney pada kesempatan ini Hong Kong Disneyland nampaknya sedang membuat acara bekerja sama dengan Grand Indoensia.

Para pengunjung di sini akan melihat mall ini berubah jadi negeri ajaib musim dingin (winter wonderland). Di Grand Indonesia juga ada Santa Goofy dari Hong Kong Disneyland yang bisa kamu ajak selfie bareng di area East Mall.

Di area Main Street USA, ada simulasi turun salju yang terjadi setiap malam berikut pohon natal raksasa dengan dipadu dengan panduan suara natal di town square.

Selain tema Disneyland para pengunjung bisa belanja dan membeli makanan di area Grand Indonesia area main street. (Sbg/Ary)

Comments
Tampilkan Lebih Banyak Artikel Terkait
Tampilkan Lebih Banyak aryoi
Tampilkan Lebih Banyak Dalam Lifestyle
Komentar ditutup

Lihat juga

Smartphone Canggih yang Akan Rilis di Tahun 2018

Sabigaju.com – Di tahun 2017, tipikal smartphone masih didominasi dengan model layar…