Sabigaju.com – Pada hari Jumat, (2/6) lalu, Nia Ramadhani bersama sang suami Anindra Ardiansyah Bakrie dan ketiga anaknya merayakan pesta ulang tahun yang ke-5 putri pertama Nia dan Ardi, Mikhayla Zalindra Bakrie.

Dalam pesta ulang tahun Mikhayla tersebut, Nia bersama keluarganya memilih tema karakter film kartun Trolls. Di mana suasana pesta ulang tahun lebih didominasi dengan warna ungu. Begitupun dengan gaun ulang tahun yang dikenakan Mikhayla kemarin.

Ardie Bakrie dan Nia Ramadhani serta anak anak (Instagram ramadhaniabakrie)

Putri pertama Nia dan Ardi Bakrie tersebut terlihat sangat cantik mengenakan gaun dengan paduan warna biru dan ungu

Mikhayla Zalindra Bakrie (Instagram ramadhaniabakrie)

Selain itu, di ulang tahun Mikhayla yang ke-5 Nia Ramadhani berdoa agar putri pertamanya itu, bisa semakin dewasa dan mengerti posisinya yang kini telah menjadi seorang kakak dari dua adiknya, Mainaka Zanatti Bakrie dan Magika Zalardi Bakrie yang harus bisa mengalah kepada adik-adiknya.

Kado kado ulang tahun Mikhayla Zalindra Bakrie ke – 5 (Instagram ramadhaniabakrie)

Tak hanya itu, Nia juga memanjatkan doa untuk putrinya yang ia tulis pada caption salah satu foto keluarga kecil bahagia tersebut, seperti berikut ini.

Ardie Bakrie dan Nia Ramadhani serta anak-anaknya (Instagram ramadhaniabakrie)

"Happy birthday My one and only daughter…. Doa mama supaya anak mama bisa selalu bahagia, bisa tercapai apa yang di inginkannya, lebih semangat bangun pagi ke sekolahnya (Kalau sekarang masih suka bilang "Mikha ga bisa buka mata Mama..Mikha belom mau bangun" hehe), lalu semakin hari Kakak Mikha juga harus semakin bisa mengerti tugas dari Anak Pertama yang punya 2 adik, yaitu harus lebih sabar sama adiknya, misal kalau Naka rebut2 mainan (karena nantinya Gika juga pasti begitu) Kakak ga boleh marahin mereka dan juga harus belajar Mengalah yah Ka.. Terimakasih ya kakak, Princess papa Mama satu2nya udah jadi kebanggaan keluarga selama ini.. we love youu Kakak…"

Sekali lagi selamat ulang tahun Mikhayla. (Sbg/Elv)

Comments