Menyatakan perasaan
(Foto: Freepik.com)

Sabigaju.com – Seiring berkembangnya teknologi komunikasi, banyak cara unik untuk menyatakan perasaan kita terhadap lawan bicara.

Salah satunya yang paling sering digunakan dalam beberapa tahun terakhir, adalah menggunakan ikon emoji. Dengan emoji kita bisa langsung menyatakan perasaan yang sedang dirasakan secara gamblang.

Namun melalui sebuah penelitian, terungkap bahwa sering mengungkapkan perasaan dengan SMS / chatting dengan menggunakan emoji memiliki dampak lain yang tidak kalah signifikan.

Dengan sering menggunakan emoji dalam komunikasi, bisa membuat kita lebih cepat mendapatkan gebetan baru.

BACA JUGA: Penggunaan Emoji Bikin Seseorang Lebih Sering Berhubungan Seks

Alasan Utama Pentingnya Menyatakan Perasaan dengan Emoji

“Loh kok bisa demikian? Apa hubungannya?” Jadi berdasarkan penelitian ilmiah yang telah dilakukan, terungkap bahwa seseorang yang sering menggunakan emoji ketika melakukan percakapan, memiliki intelejensia emosi (EQ) yang lebih baik.

Dengan demikian, membuat si individu yang dimaksud jauh lebih cepat dekat dan intim ketika menjalin hubungan kedekatan.

Bahkan, si lawan bicara / gebetan bisa langsung tertarik untuk melakukan hubungan seksual dengan si pengguna emoji.

BACA JUGA: Waspada Kode Emoji Berbau Seks Agar Tak salah Kirim

Tetap Jalankan Aturan Main

Mengetahui fakta tersebut, pasti kalian kini langsung ingin mempraktekkannya. Silahkan guys.

Tapi ingat tetap ada aturan mainnya! Maksudnya, jangan lantas setelah membaca pembahasan ini, langsung mengirimkan SMS atau chat dengan full emoji.

Tetap diseimbangkan saja kuantitas kata (teks) denga emoji. Dan yang tidak kalah penting, kamu harus tahu banget makna dari lambang-lambang emoji-nya agar tidak salah kirim saat menyatakan perasaan cinta.

BACA JUGA: Kencan Kekinian Banyak Bikin Kecewa Anak Zaman Now 

Biasa-biasa Saja

Walau sudah ada penelitiannya ini, tetap saja kamu bersikap sewajarnya saja. Toh emoji bukanlah 100% yang membuat kita cepat mendapatkan “tangkapan” baru.

Karena pada akhirnya, wanita juga akan melihat kerapihan sekaligus kepribadian diri kita. Jadi boleh saja kita rajin atau konyol-konyolan dalam menggunakan emoji-emojinya.

Tapi di saat yang sama, tetaplah kita melakukan percakapan lisan (mouth to mouth) dan bertemu langsung dengan dirinya. Dan ingat juga ketika kita bertemu atau berbicara langsung, tetaplah menjadi diri kita yang kerap menggunakan emoji itu.

Dengan melakukan keseimbangan ini, niscaya proses menyatakan perasaan akan jauh lebih berjalan lebih lancar lagi. Selamat mempraktekkan! (Sbg/Rig)

Comments