Kini banyak orang yang berusaha menemukan tambatan hati alias mencari pacar sambil melakukan perjalanan wisata .(Foto: Unsplash)

Sabigaju.com – Kini banyak orang yang berusaha menemukan tambatan hati alias mencari pacar  saat melakukan traveling.

Traveling mungkin memang dilakukan sebagai penghilang jenuh atau bahkan sekadar hobi. Tapi apa kamu pernah kebayang dapet pacar saat traveling?

Kebayang dong, serunya pacaran sama cewek yang suka traveling juga. Setelah sekian lama solo traveling, kamu akhirnya bisa traveling bareng pacar. Tapi gimana nih caranya?

Nah kali ini sabigaju mau kasih tips mencari pacar saat kamu tengah melakukan traveling. Well, let’s try the tips quickly!

BACA JUGA:

 

1. Ikuti Tur

Kalau ada tur dalam perjalanan kamu di suatu tempat, kamu bisa ikuti nih. Misal saat ada pesta makan malam bareng warga lokal. Ini cara yang pas buat kamu mencari pacar

Siapa tau di sana kamu bisa ketemu jodoh. Seru banget juga kalau kamu ketemu jodoh orang lokal di sana.

2. Hadiri Festival

Festival juga jadi ajang berkumpulnya para wisatawan dan warga lokal. Kalau kamu bisa hadir di festival ini, kamu bisa ketemu sama mereka.

Bisa dong, berkenalan dengan orang baru lalu kemudian memulainya dengan percakapan seru soal festival tersebut.

Apalagi yang lebih seru dari membincangkan topik seputar seni, budaya, tradisi atau sekadar musik?

3. Datangi coffee shop setiap hari

Kamu bisa memanfaatkan waktu menikmati kopi sambil mencari pacar.

Hal Ini juga memungkinkan kamu bertemu jodoh di sana. As we know that kedai kopi adalah lokasi yang sangat asyik dijadikan tempat ngobrol seputar topik seru.

4. Menginap di Social Hotel

Social hotel? Yes, maksud dari social hotel ini bukan hotel yang sekadar super ekonomis ya. Tapi hotel yang menyediakan tempat untuk banyak orang berinteraksi dan mengadakan acara kecil. Dengan begitu kamu bisa memanfaatkan waktu untuk mencari pacar

Misal hotel yang menyediakan banyak lounge, co-working spaces, dan beberapa tempat untuk aktivitas sosial.

Upayakan untuk tidak menginap di hotel mewah karena biasanya orang akan sangat “private” dan hanya ditujukan untuk mereka yang melakukan perjalan bisnis.

5. Adventure Group Trip

ICara mencari pacar ni bakalan seru banget. Kamu bisa melakukan serangkaian aktivitas petualangan yang menyenangkan bersama beberapa orang. Siapa tahu kamu bisa ketemu yang “klik” di sini, kan?

Menyelam sambil minum air, begitu kira-kira pepatah yang cocok ketika kamu ingin mencari jodoh sambil travelling.

Emang enggak bisa denial kalo punya pasangan yang dengan hobi sama itu rasanya fun banget. So, selamat mencari! (Sbg/Dinda)

Comments