Layanan Netflix
Sejumlah serial maupun film terbaru bakal  kamu nikmati di layanan Netflix pada Bulan Februari ini. (Foto: Pixabay)

Sabigaju.com – Bagi para penikmat layanan Netflix, Februari 2019 tampaknya akan menjadi bulan yang paling ditunggu oleh penggemar film

Di bulan Februari 2019 ini hampir setiap harinya layanan Netflix telah mempersiapkan deretan film action

Terlebih bagi penggemar Jake Gyllenhaal dapat menantikan Velvet Buzzsaw pada bulan Februari 2019 mendatang. Film tersebut merupakan sebuah film horor tentang penemuan lukisan yang berusaha membalas dendam kepada mereka yang telah mengizinkan keserakahan untuk mengambil alih dunia seni.

Ada juga pemutaran perdana Doll Rusia yang dibintangi Natasha Lyonne dari Orange Is The New Black fame. Dia memerankan seorang wanita muda yang menghidupkan kembali malam yang sama berulang-ulang.

Berikut beberapa  Film dan series yang bisa kamu nikmati di  layanan Netflix pada bulan Februari 2019 ini.

BACA JUGA:

1. Velvet Buzzsaw

Buat para pecinta horor , yang satu ini jan gan sampai kamu lewatkan pemutaranya di layanan Netflix.

Dalam serial ini Jake Gyllenhaal memerankan seorang kritikus seni yang nyinyir dan punya standar tinggi. Kritik seninya bisa menghancurkan karier seseorang. Namun suatu waktu, Morf–karakter yang diperankan Gyllenhaal–terpana oleh lukisan yang menurutnya ‘hidup.’

Siapa sangka, lukisan itu benar-benar hidup. Pertama ia membunuh pelukisnya sendiri, Ventril Dease, yang melalui penelusuran Morf mendapatinya sebagai seorang berbahaya. Lalu perlahan, satu demi satu, lukisan itu membunuh orang-orang yang pernah melihatnya, bahkan saat mereka sudah menyingkirkannya.

Mereka terbunuh dengan cara masing-masing, yang tak jauh dari kehidupan mereka. Salah satu seniman misalnya, terbunuh oleh karya seninya sendiri. Karyanya ‘menggerogoti’ tangannya sampai putus dan ia meninggal kehabisan darah. Lain seniman, lain cara tewasnya

2. Always a Witch

Serial terbaru ini juga bisa kamu saksikan di layanan Netflix pada bulan Februari ini.

Seorang penyihir muda abad ke-17 bepergian ke masa depan untuk menyelamatkan pria yang dicintainya,

Carmen adalah budak dan penyihir. Dia berusia 19 tahun dan akan dibakar di tiang pancang karena telah melakukan kejahatan yang tidak dapat dimaafkan: jatuh cinta pada orang kulit putih.

Tetapi seorang penyihir tua menawarkan keselamatannya — kemampuan untuk melompat tepat waktu ke tempat di mana tidak ada yang percaya pada penyihir. Dia akan dapat melakukan perjalanan jika dia setuju untuk tidak menggunakan kekuatan apa pun. But once a witch, always a witch.Ya Janji tinggal janji.

Terlebih ia harus menyesuaikan dirinya di Kolombia saat ini, memulai kehidupan baru, bertemu teman dan bahkan kuliah. Dan ia harus mengalahkan saingan dari dunia gelap.

3. Russian Doll

Hal seru yang juga bisa kamu nikmati di layanan Netflix pada bulan Februari ini adalah Russian Doll.

Seorang wanita muda yang sinis di New York City terus sekarat dan kembali ke pesta yang dihormatinya pada malam yang sama. Dia mencoba mencari jalan keluar dari perputaran waktu yang aneh ini.

Dalam trailer serial ini, kita memperoleh sejumlah detail penting tentang serial ini.

Misalnya, saat Nadia. digambarkan tengah merayakan hari ulang tahunnya. Bukannya gembira, Nadia malah mengucapkan kalimat macam ini “Ya udah, yuk kita hancurkan pestanya sekarang juga.” rupanya, dia ingin kabur dari pestanya sendiri. Malang, sekuat apapun dia mencoba Nadia tak bisa kabur dari pestanya tanpa menemui kematian.

Ada delapan episode dari series ini yang dapat kamu nikmati di bulan februari 2019 ini.

4. Dirty John

Jika kamu penikmat genre  true crime maka jangan lewatkan yang satu ini di layanan Netflix pada bulan Februari.

Dirty John, dibintangi Eric Bana dan Connie Britton, adalah seri antologi kejahatan sejati delapan bagian yang didasarkan pada podcast Los Angeles Times dengan nama yang sama.

Film thriller kehidupan nyata yang seksi, provokatif, dan mengerikan ini mengikuti peristiwa sebenarnya dari hubungan kencan online yang menjadi berbahaya yang mengguncang berita utama dan mengejutkan dunia.

5. The Highwaymen

The Highwaymen adalah salah satu hal yang bisa kamu nikmati di  Layanan Netflix pada akhir Februari mendatang.

Para penjahat menjadi berita utama. Para pengacara membuat sejarah. Dari sutradara John Lee Hancock (The Blind Side), The Highwaymen mengikuti kisah nyata yang tak terhitung dari detektif legendaris yang menjatuhkan Bonnie dan Clyde.

Ketika kekuatan penuh FBI dan teknologi forensik terbaru tidak cukup untuk menangkap penjahat paling terkenal di negara itu, dua mantan Texas Rangers (Kevin Costner dan Woody Harrelson) harus mengandalkan naluri dan keterampilan sekolah lama mereka untuk menyelesaikan pekerjaan. .

Comments