Sabigaju.com – Kehadiran boyband asal Korea Selatan masa kini selalu ditunggu oleh para fansnya, termasuk boyband Super Junior atau biasa disebut Suju, yang lagu-lagu mereka misalnya Sorry Sorry, Bonamana, Mr Simple, sangat dihapal oleh para fansnya di tanah air.

Buat para ELF (sebutan fans Suju) di Indonesia pastinya sudah mendengar kabar gembira tentang kedatangan pentolan Super Junior yang bakal kembali menyambangi Tanah Air.
Namun kedatangan Leeteuk ke Tanah Air bukan lagi untuk berlenggak -lenggok diatas panggung konser. Kedatangan mereka ke tanah air untuk menghadiri pertemuan formal Indonesia-Korea Business Summit yang diadakan oleh Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) bekerja sama dengan Chosun Ilbo, salah satu media terbesar di Korea.

Pertemuan formal tersebut bakal berlangsung pada 14 Maret mendatang di Hotel Shangrila, Jakarta tersebut bakal membahas pengembangan industri dasar, ekonomi kreatif, energi dan pariwisata. Nah pentolan Super Junior, Leeteuk akan mewakili salah satu perusahaan raksasa entertainment asal Korea Selatan, SM Entertainment.
Kedatangan sang leader Super Junior tersebut telah diumumkan lewat tweet dari akun resmi BKPM.

sumber foto Twitter

Presiden Joko Widodo sendiri dalam pengakuannya saat perayaan Hari Musik Nasional 2017 yang berlangsung di Istana Negara pada Kamis (9/3) mengatakan dirinya mendapat begitu banyak masukan ihwal industri musik KPOP hingga menjadi icon negara Korea Selatan langsung dari penguasa nomor satu di negeri ginseng tersebut yakni Presiden Park Geun-hye.

sumber foto Instagram

Hmm sudah mendapat masukan berharga langsung dari Presiden Korea Selatan, Park Geun-hye, beberapa saat mendatang juga bakal mendengar langsung dari pelaku industri musik alias pentolan Super Junior, Leeteuk. Sepertinya keseriusan Presiden Joko Widodo membantu membenahi Industri Musik di tanah air gak main-main yah.Tapi menurutmu dalam pertemuan nanti Presiden Joko Widodo bakal bikin vlog bareng sama si Leeteuk gak yah? (Sbg/rig)

Comments