Beranda Entertainment SELEB Seriusnya Langkah Meghan Markle Menjadi Anggota Kerajaan Inggris

Seriusnya Langkah Meghan Markle Menjadi Anggota Kerajaan Inggris

6 menit baca
0
0
43
Meghan Markle dan Pangeran Harry (Foto: Instagram harrymeghan)

Sabigaju.com – Jelang menjadi anggota Kerajaan Inggris, sebuah langkah mengejutkan dilakukan oleh tunangan dari Pangeran Harry, Meghan Markle. Yup, Meghan Markle resmi menghapus semua akun media sosialnya dari mulai Facebook, Twitter, hingga Instagram.

Keputusan Meghan tersebut dibenarkan pihak Istana Kensington. Menurut perwakilan Istana mengatakan bahwa Meghan berterima kasih kepada semua orang yang telah mengikuti akun media sosialnya selama bertahun-tahun.

Keputusan menutup akun sendiri sebenarnya datang karena Meghan akan segera menikah dengan Pangeran Harry pada bulan Mei mendatang. Namun, Meghan Markle dipastikan akan memiliki akun media sosialnya sendiri di bawah Istana Kensington setelah acara pernikahannya dengan Pangeran Harry digelar.

Sebab para anggota monarki senior biasanya memiliki akun Twitter dan Instagram resmi yang dijalankan oleh tim media sosial mereka.

Meghan Sampaikan Salam Perpisahan Pada Pengikutnya

Meghan Markle dan Pangeran Harry (Foto: Instagram harrymeghan)

Belum lama ini Meghan Markle menulis sejumlah resolusi untuk tahun 2018. Calon pendamping Pangeran Harry tersebut melalui blog pribadinya, The Thiq.com menuliskan tiga buah resolusi. Berhenti menggigit jari, berhenti mengumpat, dan mempelajari lagi Bahasa Perancis adalah tiga resolusi mantan bintang Suits tersebut.

“Berikut ini adalah daftar resolusi Tahun Baruku yang hampir sama setiap tahunnya. Mengumpat sering terjadi ketika aku terlalu lelah bekerja atau merasa sedikit kurang ajar sehabis minum beberapa minuman. Dan untuk menggigit jari, hal itu sering terjadi ketika aku mendapatkan penerbangan turbulent atau hari yang penuh tekanan,” paparnya

Tak hanya itu, Meghan juga sempat mengungkapkan tentang masa depannya di tahun 2018.

“Untuk tahun baru ini, satu-satunya target yang ingin aku capai adalah hidup dengan ceria. Tertawa dan menikmati segala sesuatunya, tetap menjaga standarku di level atas tapi juga meningkatkan level untuk menerima,” tulisnya.

Menghan Markle mengucapkan salam perpisahan untuk semua pengikutnya lewat blog pribadinya (Foto: The Tig.com)

Sayangnya, Meghan menutup blog The Tig yang sudah ia kelola sejak lama. Salam perpisahan pun ia tuliskan buat para pengikutnya.

“Kepada seluruh teman Tig. Setelah mendekati petualangan 3 tahun yang indah bersama kalian, kini saatnya bagi saya untuk berpisah dengan The Tig. Apa yang sudah dimulai sebagai project passion (mesin kecil yang dapat) berubah menjadi komunitas yang menakjubkan dalam hal inspirasi, dukungan, kesenangan dan tingkah laku tidak ada duanya,” tulis Meghan dalam salam perpisahan di blog pribadinya

“Kalian telah membuat hari saya lebih bercahaya dan mengisi pengalaman ini dengan penuh kebahagiaan. Tetaplah kalian cari dan temukan momen eksplorasi Tig kalian dengan tawa dan pengambilan resiko, dan tetaplah menjadi agen perubahan yang kalian harapkan di dunia ini,” lanjut meghan

“Di atas itu semua, jangan pernah lupakan kalau kamu semua berharga – Setelah sebagaimana yang telah saya katakan dari waktu ke waktu: Kalian teman berhargaku, kalian sudah lebih dari cukup. Terima Kasih atas Segalanya. Meghan Markle,” ujar Meghan sambil menutup perpisahan dengan para followersnya di blog pribadinya The Tig.

Dapat Pengawalan Seperti Puteri

Saat ini, Meghan Markle mulai mengikuti berbagai kegiatan kursus dan  dididik sebagai anggota keluarga kerajaan Inggris. Alasannya, sebagai calon istri dari Pangeran Harry, Meghan Markle akan diundang ke berbagai acara negara.

Tak hanya itu Meghan pun kabarnya juga akan mendapatkan pelatihan Militer dari Satuan Tentara Khusus Kerajaan Inggris, SAS (Specials Air Services).

Meghan Markle dikabarkan akan menjalani pelatihan militer dibawh pengawasan Tentara Khusus Kerajaan Inggris SAS. (Foto: Dave Gatley)

Dan sebagai calon anggota keluarga kerajaan, Meghan Markle disebut-sebut mulai mendapatkan pengawalan ketat. beberapa pengawal mulai mengikuti Meghan Markle kemanapun ia pergi.

Saat ini, proses pencarian untuk pengawal Meghan Markle tengah dilakukan. Pangeran Harry berharap calon istrinya itu mendapatkan pengawal wanita.

“Orang yang bertanggung jawab di bagian keamanan tengah sibuk membuka lowongan untuk bagian pengawal,” sebut seorang sumber, diwartakan Mirror belum lama ini. (Sbg/Rig)

Comments
Tampilkan Lebih Banyak Artikel Terkait
Tampilkan Lebih Banyak rigo
Tampilkan Lebih Banyak Dalam SELEB
Komentar ditutup

Lihat juga

5 Sosok Kartini Masa Kini yang Mendunia Berkat Prestasinya

Sabigaju.com – R.A Kartini merupakan sosok wanita tangguh yang mampu menginspirasi d…