Film The New Mutants yang rencananya akan ditayangkan pada 22 Februari 2019 dimundurkan menjadi 19 Agustus 2019 mendatang. (Foto IMDB)
Film The New Mutants yang rencananya akan ditayangkan pada 22 Februari 2019 dimundurkan menjadi 19 Agustus 2019 mendatang. (Foto IMDB)

Sabigaju.com – Nampaknya Marvel dengan 20th Century Fox telah sepakat untuk menggarap Film The New Mutants dengan memberikan sebuah rasa baru untuk waralaba film X-Men dengan menyuguhkan genre horror.  Film ini akan menjadi film ke-13 dalam semesta film X-Men.

Bukan tanpa alasan, rencana tayang Film ‘The New Mutants’ awalnya diproyeksikan akan dirilis pada 22 Februari 2019 mendatang itu pun dimundurkan menjadi 19 Agustus 2019.

Alasan penundaan ini dikarenakan adanya laporan bahwa ‘The New Mutants’ melakukan perpanjangan jadwal reshoots. Hampir setengah dari film ini merupakan hasil dari reshoots tersebut dengan penambahan beberapa karakter baru.

Spekulasi yang beredar menyebutkan karakater baru tersebut merupakan karakter techno-organic yang dikenal sebagai Warlock. Nama tersebut terus menerus disebut saat proses awal produksi.

Poster dan Trailer Bakal Dirombak

Dalam poster untuk promosi film ‘The New Mutants’ sebelum jadwal perilisan film ini ditunda. Tampak begitu seram dengan tampilan wajah yang sedang berteriak.

Sekilas poster mirip dengan adegan “tembok karet” di film horror ‘Nightmare on Elm Street’ yang menghadirkan sosok Freddy Krueger.

Dengan proses penundaan jadwal rilis, sepertinya pihak Fox sedang mempersiapkan kembali poster terbarunya yang diperkirakan akan memiliki tingkat kengerian yang sama.

Selain itu, trailer untuk film ‘The New Mutants’ sudah resmi dirilis. Trailer tersebut berfokus kepada sosok Mirage dan Magik, dua orang karakater yang sangat kuat yang sepertinya akan menjadi pusat dari cerita di film ini. Pengerjaan kembali New Mutants sepertinya akan lebih menegaskan tone horror yang dipakai oleh film ini.

Dimasukannya unsur horror tentunya bukan tanpa pertimbangan.  Alasan bahwa horor telah menjadi satu genre film yang diminati belakangan waktu ini bisa jadi salah satu faktornya.

Nih Para Member The New Mutants

Para member The New Mutants

‘The New Mutants’ adalah sekumpulanan mutan remaja yang bermasalah yang kemudian harus menghadapi bahaya. Mereka adalah:

1.  Rasputin alias Magik yang akan diperankan oleh Anya Taylor-Joy. Magik adalah seorang mutan remaja dari Rusia yang memiliki kekuatan teleportasi. Dia merupakan adik dari Colossus.

2. Member kedua adalah Sam Guthrie alias Cannonball yang diperankan oleh Charlie Heaton. Cannonball adalah seorang mutan dari Kentucky yang memiliki kekuatan untuk merubah dirinya menjadi udara dan menghilang.

3. Sosok ketiga yang bernama Cecilia Reyes diperankan oleh Alice Braga, yang merupakan mentor dari grup remaja ini. Cecilia Reyes seorang dokter yang memiliki kemampuan untuk membangun perisai bio-field di sekitarnya.

4. Selain itu ada jugas sosok Danielle Moonstar alias Mirage yang diperankan oleh aktor Blu Hunt,. Mirage adalah seorang mutan asli dari suku natif Amerika yang mampu membuat sebuah ilusi dari rasa takut dan hasrat pikiran seseorang.

5. Yang terakhir adalah sebagai Roberto da Costa alias Sunspot yang diperankan Henry Zaga. Sunspot adalah seorang mutan asal Brazil yang mampu memanipulasi kekuatan matahari.

Nantinya para mutan remaja tersebut bakal berhadapan dengan sosok Demon Bear, seekor makhluk astral yang menjangkit salah satu member dari grup tersebut yaitu Mirage.

Namun, kemungkinan Demon Bear tidak akan sepenuhnya menjadi seorang villain utama. Sambil menanti Trailer terbaru dari The New Mutants kita simak lagi yuk Trailer perdana film ini. (Sbg/Rig)

Comments