How to Sell Drugs Online
Salah satu serial Netflixyang kini ramai diperbincangkan oleh para pecinta film maupun penggemar serial tv adalah sebuah serial berjudul How to Sell Drugs Online (Fast).(Foto: Netflix)

Sabigaju.com – Kehadiran saluran streaming Netflix kini seakan membuktikan diri bahwa mereka bukan hanya platform untuk menonton berbagai film secara legal. Mereka juga mampu memproduksi film-film sendiri dan kualitasnya sudah diakui oleh para kritikus.

Salah satu serial Netflixyang kini ramai diperbincangkan oleh para pecinta film maupun penggemar serial tv adalah sebuah serial berjudul How to Sell Drugs Online (Fast).

Serial ini mengisahkan bagaimana upaya seorang anak muda bernama Moritz Zimmermann yang kerap dikucilkan karena dikenal sebagai kutu buku di sekolahnya mengisi harinya dengan menjual ekstasi secara online demi merebut kembali hati mantan pacarnya.

BACA JUGA: Terobosan Gila Netflix, Libatkan Penonton Tentukan Ending Film

Terinspirasi dari KIsah Nyata

Kisah serial How to Sell Drugs Online (Fast) terinspirasi oleh seorang pemuda Jerman kehidupan nyata yang menjalankan kerajaan narkoba online dari kamarnya,

Menurut sang kreator serial How to Jual Drugs Online (Fast) ini mereka bahkan sudah bertemu dengan Maximilian S. salah satu remaja yang menjadi terpidana menjalani tujuh tahun karena “menjalankan penjualan obat terlarang” mulai dari ekstasi hingga ganja.

orangtua Maximilian S. sendiri menganggap anaknya yang kala itu berusia 19 tahun sebagai seorang yang malas dan pemarah dan tidak pernah keluar dari kamarnya.

Namun demikian Maximilian bisa menghasilkan Bitcoin senilai 4,4 juta euro ($ 4,9 juta) dalam waktu kurang dari setahun lewat toko online Shiny Flakes. Dan Polisi masih tidak dapat mengakses semua akun Bitcoin-nya ketika ia dipenjara pada tahun 2015.

BACA JUGA: 10 Film Horror yang Bisa Kamu Tonton di Netflix, Berani? 

Season Pertama Raup Sukses

Musim pertama serial provokatif How to Sell Drugs Online (Fast) telah berjalan enam episode dengan durasi hanya setengah jam per episode. Kisah adaptasi serialHow to Sell Drugs Online (Fast) ditulis oleh Philipp Käßbohrer, Sebastian Colley dan Stefan Titze

Dikisahkan seorang remaja bernama Moritz Zimmermann (Maximilian Mundt) adalah gembong narkoba berusia 17 tahun yang belajar menjual obat-obatan terlarang secara online tanpa terdeteksi.

Dia mulai menceritakan kisah bagaimana ini dimulai. Tentu saja, itu ada hubungannya dengan seorang gadis. Gadis itu adalah Lisa Novak (Lena Klenke), yang telahdikenalnya sejak mereka masih kecil.

(Foto: Netflix)

Lisa sendiri menghabiskan satu tahun belajar di luar negeri di A.S., sebagian besar di New York. Saat hendak kembali ke JermanMoritz tentu saja bergembira

Namun suasana hatinya berubah ketika ia melihat Lisa tengah berbicara mesra dengan Daniel Riffert (Damian Hardung), anak kaya yang tampan yang kebetulan adalah pedagang obat terlarang di sekolah tersebut. Hatinya pun hancur saat Lisa mengatakan kepada Moritz kalau dia membutuhkan ruang alias minta break.

Belakangan Moritz mengetahui bahwa pacarnya yang manis dan kutu buku kini adalah penggila ekstasi.

BACA JUGA: Yuk Akhiri Tren Challenge Menantang Maut dari Film Bird Box

(Foto: Netflix)

Moritz apun bertekad untuk merebut kembali cinta Lisa. Dia memutuskan untuk melacak Dan ke tempat dia membeli ekstasi dengan menggunakan beberapa media sosial yang menarik, ke restoran pizza.

Entah bagaimana dia mendapatkan dealer menakutkan yang memiliki sendi untuk menjual semua persediaannya meskipun Moritz kekurangan uang tunai; Moritz menggunakan beberapa trik ponsel yang berguna untuk membuat dealer menyerah.

Remaja kutu buku ini pun menjadi raja narkoba.

BACA JUGA: The Umbrella Academy, Buat Kamu Para pecinta Superhero 

Film Jerman

Serial How to Sell Drugs Online (Fast)saat ini tersedia dalam bahasa Jerman. Hal ini adalah bagaia dari rencana Netflix yang akan mengangkat berbagai kisah menarik dari negara-negara di Benua Eropa bahkan Asia hingga Afrika.

Subtitle serial ini mungkin tidak menyenangkan bagi sebagian orang, tetapi banyak bahasa visual dan tema acara bersifat universal.

Selain itu Gaya pengeditan trippy yang selalu estetika dan hingar bingar juga menjadi faktor menarik dari serial ini .

Dan yang perlu diketahui meski serial ini memiliki niat protagonis seorang remaja untuk memenangkan kembali pacarnya, serial How to Sell Drugs Online (Fast) lebih banyak tentang persahabatan daripada romantisme yang membosankan. (Sbg/Rig)

Comments