Celine Evangelista
Celline Evagelista tengah kesurupan hingga tak sadarkan diri (Foto : Youtube Trailer Ruqyah The Exorcism

Sabigaju.com – Wajah cantik dan senyum manis artis cantik Celine Evangelista seakan hilang dan berganti menjadi sosok menyeramkan bahkan sorot sangar pun terlihat dari kedua bola matanya. lantaran kerasukan setan alias roh jahat.

Celine Evangelista yang memerankan sosok Asha, juga terlihat menyerigai bersamaan dengan tubuhnya bergerak tak terkendali merayap hingga ke langit-langit di sebuah sudut di ruangan

Itulah tampilan Celline yang muncul dalam cuplikan adegan dari sebuah film horor terbaru garapan Jose Purnomo berjudul ‘Ruqyah’ yang akan dirilis Oktober mendatang garapan oleh rumah produksi MD Pictures.

Berhasilkah Prosesi Pengusiran Roh Jahat dari Tubuh Celine?

Celline Evagelista tengah kesurupan. (Foto: Youtube Trailer Ruqyah The Exorcism)

Film yang berjudul ‘Ruqyah: The Exorcism’ yang juga dibintangi aktor Evan Sanders. Kisah bermula dari seorang wanita yang dibintangi oleh Celine Evangelista tengah mengalami gangguan supranatural dan membuat dirinya tak terkendali.Sosok perempuan tersebut perlahan hilang kesadaran dan terbangun di sebuah yang tak terjamah.

Berbagai cara dilakukan untuk membuat sosok makhluk halus yang bersemayam di diri wanita tersebut pergi. Namun selalu saja gagal.

Hingga ahirnya dipilihlah cara yang diyakini mampu mengembalikan kesadarannya yakni lewat cara Ruqyah atau yang disebut pengusiran jin atau setan.

Dalam cuplikan adegan di trailer, digambarkan bagaimana Celine kerap berontak dan sikapnya tak terkendali. Senyumnya yang terlempar dari bibir Celine seakan menyiratkan ancaman kekuatan jahat yang mendiami tubuhnya.

Jadwal Tayang Pengusiran Roh Jahat

Evan Sanders turut bermain dalam film Ruqiyah (Foto: Youtube Trailer Ruqiyah The Exorcism)

Selain Evan dan Celine, sejumlah aktor yang terlibat adalah Hikmal Nasution, Mega Caferansa, Alfie Alfandie, Zahra Jasmine, Torro Margens, Vinnia Kuntadi, Ratu Azalia, dan Reza Kellink. Naskah ditulis oleh Jose, yang sekaligus menjadi sutradara dan pengarah fotografi.

Baskoro Adi Wuryanto kembali bekerja dengan Jose untuk urusan naskah. Aji Naijullah menjadi pengarah artistik. Kiki Aston menjadi penata rias. Khukmawan Santosa menjadi perancang suara. Aristo Pontoh menjadi penyunting. Musik digarap oleh Joseph SD Jafar.

Manoj Punjabi menjadi produser dan Shania Punjabi menjadi produser kreatif. Dhamoo Punjabi menjadi produser eksekutif di bawah bendera MD.

Rencananya film ‘Ruqyah: The Exorcism’ besutan Jose Purnomo ini akan tayang di bioskop Tanah Air mulai 5 Oktober mendatang! (Sbg/Rig)

Comments